Ekspresi Lucu + Cute Pangeran George

Tuesday, April 08, 2014

Seperti yang telah di beritaka sebelumnya, Pangeran William, Kate Middleton dan Pangeran George akhirnya tiba di Bandara Wellington Military Terminal, Selandia Baru, pada hari Senin 7/4 kemarin.


Rombongan kerajaan ini berangkat dari London pada Sabtu malam dengan penerbangan First Class Qantas. Penerbangan sempat terganggu akibat hujan sebelum akhirnya sampai di Wellington.


Mereka akan berada di Selandia Baru dan Australia selama 3 minggu ke depan sebagai kunjugan ke-negaraan pertama yang ikut membawa Pangeran George yang berusia 9 bulan. Pangeran George pun mencuri perhatian media dan orang-orang yang telah menunggu kedatangan mereka di bandara. George terlihat sangat menggemaskan dengan pipi nya yang chubby dan agak cemberut karena mungkin kelelahan setelah melewati 30 jam perjalanan udara.

Sementara sang ibu yang menggendong putra kecilnya itu, tampak cantik mengenakan busana merah yang membuatnya semakin anggun, lengkap dengan topi ala bangsawan Inggris. Semakin gede, George jadi semakin mirip dengan ayah nya, Pangeran kecil ini terlihat sudah memiliki 2 gigi kecil yang baru tumbuh.
Kate memakai coat merah karya desainer Catherine Walker dan topi karya Gina Foster. Catherine Walker di ketahui sebagai salah satu desainer favorit mendiang ibunda William, Lady Diana, yang dulu memakai baju yang hampir sama dengan Kate saat mengunjungi Leicester pada bulan Maret 1984 silam.



Dalam kunjungan selama 18 hari itu, William, Kate dan George akan mengunjungi Wellington,Sydney dan Canberra. Kedatangan William dan Kate ini juga di sambut oleh Gubernur New Zealand, Sir Jerry Materparae dan istri, warga, anak-anak sekolah dan suku Māori yang juga memberikan sambutan hangat dengan salam khas suku mereka, Hongi, dengan cara menempelkan hidung masing-masing sebagai tanda bersalaman. Puluhan suku asli Māori, hadir lengkap dengan memakai busana tradisional mereka.

Selain melakukan kunjungan kenegaraan, rencananya, Pangeran George akan dipertemukan dengan 10 bayi lain yang lahir di waktu yang hampir sama dengannya pada hari Rabu 9/4 nanti. Enam bayi perempuan dan empat bayi laki-laki ini berasal dari latar belakang berbeda yang mewakili Plunket Society, yayasan non profit yang bergerak di bidang kesehatan keluarga.




You Might Also Like

0 comments