March 26, 2014

Published Wednesday, March 26, 2014 by

Whazzup Celebs ?!

Ada berita apa saja tentang para selebritis dalam seminggu ini?



Check it out :



Scarlett Johansson
Scarlett Johansson, Chris Evans dan Samuel L.Jackson hadir di premiere film terbarunya 'Captain America: The Winter Soldier' di Beijing, China pada hari Senin, 24/3. Scarlett yang sedang hamil, tampak cantik dengan mengenakan baju koleksi Antonio Bernardi, High Heels Christian Louboutin,Clutch karya Anya Hindmarch, dan akseoris dari Tesiro.



One Direction
Boyband asal Inggris ini akan segera merilis parfum kedua mereka pada 2 April mendatang, mengikuti sukses parfum pertama, kali ini parfum itu di beri nama, 'That Moment', dan akan di jual dengan harga kurang dari 400 ribu-an.



Shakira
Di hari yang sama, Senin, 24/3, penyanyi Shakira merilis album baru nya 'Shakira', Exclusive Deluxe Edition, di iHeartRadio Theater, Burbank, California. Dan kemarin, ibu dari Milan itu baru saja merilis video barunya yang berjudul 'Empire', dimana Shak terlihat seksi dengan memakai gaun.



Marks & Spencer : The New Leading Ladies 
Brand Marks & Spencers memilih selebritis wanita asal Inggris seperti Rita Ora, Annie Lennox, Baroness Lawrence,Doreen Lawrence,  Lulu Kennedy, Alex Wek, Rachel Khoo dan Emma Thompson sebagai model terbaru mereka. Pemotretan ke-7 selebritis beda profesi ini pun telah di rilis.



Irina shayk & Cristiano Ronaldo
Model berusia 28 tahun ini tampak sedang menonton sang kekasih, Cristiano Ronaldo bertanding pada hari Minggu, 22/3 kemarin. Irina duduk di VIP box Stadion Santiago Bernabeu, Spanyol. Hari itu, Real Madrid menang dengan skor 3 : 4 melawan Barcelona.




Mila Kunis
Aktris Mila Kunis yang di kabarkan tengah hamil ini hadir bersama Ashton Kutcher menonton pertandingan Basket, Los Angeles Clippers game di Staples Center, hari Sabtu, 21/3 kemarin.
Selain itu, Ashton dan Mila juga akan tampil di serial 'Two and a Half Men', yang akan tayang hari Kamis, 10 April nanti!




Justin Timberlake & Jessica Biel
Pasangan Justin & Jessica sedang menikmati liburan di Karibia, minggu lalu. Justin menyempatkan berlibur sebelum memulai tur dunia nya '20/20 Experience World Tour' di Eropa yang akan di mulai di Inggris pada 30 Maret nanti.



Adele
Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi Adele mengupload sebuah foto di akun twitter nya apda hari Sabtu, 22/3 kemarin. Adele tampak kurus sambil meminum segelas air putih, yang menjadi bentuk ke ikut sertaannya merayakan 'World Water Day'. Tak hanya Adele, selebritis lain, Rita Ora, Jessie J, Gwyneth Paltrow, Stephen Fry, Robbie Williams, Lupita Nyong'O, dll juga melakukan hal serupa.



Andrea Bocelli
Penyanyi seriosa, Andrea Bocelli menikah dengan pasangannya, Veronica Berti, hari Jumat, 21/3 kemarin. Pasangan yang sudah bersama sejak tahun 2002 ini menikah di Sanctuary of Montenero, Livorno, Italy. Ini merupakan pernikahan kedua bagi Bocelli, sebelumnya ia pernah menikah dengan Enrica Cenzatti, dan memiliki 2 orang putra.


      edit