Twitter Justin Bieber Di-Hack Orang Indonesia

Monday, March 10, 2014

Hari Sabtu, 8/3 kemarin, 50 Juta lebih Followers Justin Bieber kaget melihat tweet-tweet sang superstar yang terlihat aneh dan memakai Bahasa Indonesia.

Nah Lhoh? Kenapa?



Yupps, seperti di duga, akun Twitter penyanyi 'That Should Be Me' ini ternyata di bajak, dan di duga pembajaknya berasal dari Indonesia. Hal ini terbukti dari Tweet-tweet yang  sempat menjadi Trending Topic di Twitter. Beberapa Tweet itu bertuliskan,

dan di ikuti dengan link spam ke sebuah situs bernama ShootingStarPro, yang di duga sebagai situs penyebar virus. Sang pembajak juga menyertai sebuah foto Bieber yang memang sedang terlihat cemberut. Keanehan ini semakin menjadi-jadi karena si pembajak berkali-kali menuliskan Tweet yang sama di akun Bieber tersebut.

Selain itu, si pembajak juga sempat menulis, 

Untungnya, hal itu langsung disadari Bieber dan tweet-tweet aneh tersebut langsung dihapus. Tim nya langsung membereskan hal itu. Tak lama, Bieber yang asli pun memberikan konfirmasi di akun Twitter nya yang telah berhasil kembali di rebut dari tangan pembajak.

Situs-situs luar pun mencoba meng-translate tweet aneh Bieber ini,

translates to : 'Smile is the little things that can make life easier.' Tweet salah satu situs.

Selain berita ini, cerita CLBK antara Bieber dan Selena semakin merebak, yang terbaru, pasangan ini terlihat menghabiskan waktu di Starbucks di Texas pada hari Jumat pagi,7/3 kemarin, dan siang nya mereka terlihat di toko parfum 'Royal Perfumes'.


You Might Also Like

0 comments