March 9, 2014

Published Sunday, March 09, 2014 by

CHANEL Fall-Winter 2014/15 Ready-to-Wear

Masih dari ajang Paris Fashion Week 2014, brand Chanel kembali menghadirkan karya-karya terbaru mereka di Grand Palais, Paris pada hari Selasa 4/3 kemarin.


Sang Creative Director, Karl Lagerfeld kali ini tak hanya memberikan karya pakaian-pakaian terbaru di  CHANEL Fall-Winter 2014/15 Ready-to-Wear collection, tapi juga konsep runway yang sangat berbeda dengan yang lain, yaitu menjadikan supermarket sebagai catwalk. Kewl ! Venue di Grand Palais pun di ganti menjadi Chanel Shopping Centre.


Sebuah terobosan baru di buat Chanel, di mana para model memperagakan koleksi Chanel sambil seolah-olah pergi berbelanja ke sebuah supermarket yang di sulap menjadi catwalk. Ga ada tempat belanja yang lebih stylish dari ini.



Koleksi Chanel kali ini terkesan sangat casual, varian legging berwarna terang bergaya '80-an, ada yang dihiasi glitter, aksen berlubang, metalik, dll. Jaket atau coat berbahan tweed dengan warna cerah dan Sneakers Metalik menjadi aksesori pelengkap yang kental dengan gaya Chanel.

Walau menciptakan sebuah inovasi baru di dunia mode, namun hal ini banyak mendapat kritikan, Karl sebagai Creative Director, di anggap sudah tak mampu menciptakan karya-karya yang 'mahal', seperti Image Chanel selama ini. Bahkan banyak kritikus menganggap, sudah saat nya Karl di ganti dengan seseorang yang lebih muda.

Chanel pun memasang top model untuk memperagakan koleksi terbarunya ini, di antaranya Cara Delevingne, model kesayangan Karl Lagerfeld, lalu juga ada Kendall Jenner,  Joan Smalls, Liu Wen, Lindsey Wixson, Binx Walton, dll. Dan di hadiri oleh selebritis seperti Rihanna, Keira Knightley, Gaspard Ulliel, Model Leigh Lezark, Baptiste Giabiconi, dll.

Model : Anna Ewers

Model : Binx Walton

Model : Brogan Loftus

Model : Cara Delevingne

Model : Chiharu Okunugi

Model : Edie Campbell

Model : Fei Fei Sun

Model : Grace Mahary

Model : Joan Smalls

Model : Julia Nobis
 
Model : Kati Nescher

Model : Kendall Jenner

Model : Lexi Boling

Model : Lindsey Wixson

Model : Liu Wen

Model : Malaika Firth

Model : Mijo Mihaljcic

Model : Ming Xi

Model : Nadja Bender & Jarrod Scott

Model : Ondria Hardin

Model : Sam Rollinson

Model : Sasha Luss

Model : Saskia De Brauw

Model : Shu Pei Qin

Model : Soo Joo

Model : Stella Tennant

Model : Tabitha Temar

Model : Xiao Wen Ju

      edit