Akhirnya, Mimpi Kim Kardashian Jadi Nyata

Saturday, March 22, 2014

Akhirnya mimpi Kim Kardashian untuk jadi cover majalah fashion terbesar, Vogue jadi nyata.


Kim dan Kanye akhirnya tampil menjadi cover majalah Vogue edisi April 2014. Selama ini, Kim dan mungkin seluruh selebritis terutama wanita, memang selalu memimpikan untuk tampil di majalah ini. Tak gampang untuk menjadi cover majalah yang di kepalai oleh Anna Wintour ini. Sebagai pemimpin, Anne cukup keras memperhatikan konten-konten yang akan masuk ke dalam majalah, hal ini memang di lakukan untuk menjaga image majalah itu sendiri.




Kim memang sudah sepantasnya menyebut ini sebagai mimpi yang jadi kenyataan, sudah cukup lama di beritakan, Kanye mendekati Anna agar mau memasang tunangannya itu sebagai cover utama. Dan, Thanks GOD, hari Jumat, 21/3 Her Dream Come True.

Dalam pemotretan yang di besut fotografer handal, Annie Leibovitz, Kim tampil memakai gaun pengantin karya Lanvin, sedangkan Kanye memakai suit hitam koleksi Saint Laurent. Dan di dalam video behind the scene nya, juga di tampilkan putri kecil Kim & Kanye yang lucu, North West, yang berusia 8 bulan. Mereka juga melakukan pemotretan di sebuah pesawat jet pribadi. Dalam video itu, Kim terlihat memakai satu lagi gaun pengantin, yang ini gaun koleksi Alexander McQueen yang juga berwarna putih

Kanye pun ikut menulis kan tweet simple di akun Twitternya :

#TRILL Thank you @voguemagazine' Tweet +KanyeWest
 


Padahal selama ini, Anna bersikeras tak akan mau memasang Kim di majalah nya, mengingat image keluarga Kardashian yang buruk. Namun entah apa alasannya kini hingga Anna mau mewujudkan mimpi seorang Kimberly Kardashian.

Anna pun dengan tegas menyatakan bahwa Kanye tak pernah merayu atau memaksanya untuk melakukan hal ini.

'Kalian mungkin selama ini tau bahwa Kanye meminta ku untuk menjadikan tunangannya sebagai cover Vogue. Tapi itu salah, Kanye tak pernah melakukan itu. Itu tak benar dan hanya gosip' Ujar wanita berusia 64 tahun itu.


Namun, ke-NEKAT-an Anna Wintour untuk tetap memasang Kim jadi cover, mendapat banyak kritikan, terutama di Twitter, banyak netter yang menyatakan, bahwa Anna melakukan kesalahan terbesar dengan melakukan itu. Selama ini memang banyak pihak yang tak menyetujui apabila Kim tampil di majalah yang di anggap sebagai kiblat dunia fashion tersebut. Banyak juga rumor berkembang bahwa Kanye melakukan segala cara untuk 'merayu' Vogue dan Anna agar mewujudkan mimpi tunangannya itu.

Apalagi di cover itu, Vogue menuliskan :

Kim dan Kanye di kabarkan akan menikah pada 26 Mei nanti di Paris.

 


You Might Also Like

0 comments