Karya Terbaru Louis Vuitton Tanpa Marc Jacobs

Saturday, March 08, 2014

Di ajang Paris Fashion Week kali ini, brand raksasa, Louis Vuitton tampil memamerkan koleski terbarunya pada hari Rabu 5/3 kemarin di Cour Carrée of the Louvre, Paris.


Karya terbaru Louis Vuitton A/W 2014  ini menjadi salah satu show paling ditunggu di hari terakhir Paris Fashion Week, karena ini adalah penampilan perdana Louis Vuitton tanpa Marc Jacobs, desainer yang menjabat sebagai creative director LV selama 16 tahun.



Pengganti Marc, Nicolas Ghesquiere, mengemban tugas yang sangat berat untuk menciptakan sesuatu yang baru dan harus bisa membuat LV menjadi lebih sukses dari pada saat Marc menjadi desainer di LV dulu.

Menggantikan sosok desainer dengan karya yang khas pastinya bukan hal mudah bagi Nicholas. Namun nyatanya, mantan creative director Balenciaga selama 15 tahun ini sukses membuat jejak baru di koleksi perdananya yang dipamerkan di Paris. Terlihat, karya-karya terbaru LV sangat jauh berbeda dengan karya-karya Marc Jacobs dulu. Nicholas tampil dengan ide baru yang fresh tapi tetap menjaga kualitas LV yang sudah terkenal ke seluruh dunia.

Tak hanya pakaian, LV juga merilis produk tas di ajang ini. Nicolas memberi opsi tren tas terbaru yang lebih praktis namun eksentrik dengan bentuk boks dan terlihat unik.


Dan terbukti, karya desainer baru LV ini juga mendapat pujian dari banyak kritikus, mereka menilai karya ini sebagai pembuktian bahwa Nicholas mampu keluar dari gaya Marc Jacobs, namun tetap memberikan karya terbaik bagi brand LV. Kritikus menilai, LV di tangan Nicholas jadi memiliki taste yang baru dan tak kalah menarik dari dulu.


Nicholas sendiri sebelumnya adalah desainer untuk brand Balenciaga selama 15 tahun, dan di bulan November 2012 ia hengkang ke Louis Vuitton untuk menggantikan Marc Jacobs yang memilih untuk membangun kerajaan fashion nya sendiri. Sementara posisi Nicholas di Balenciaga, di gantikan oleh desainer, Alexander Wang.

Fashion Show LV kali ini pun di hadiri selebritis-selebritis dunia seperti Adèle Exarchopoulos, Anne Wintour, Kate Mara, Fan Bing Bing, Chloë Sevigny, dll.

Model : Freja Beha

Model : Liya Kebede

Model : Malaika Firth

Model : Mijo Mihaljcic

Model : Ondria Hardin











You Might Also Like

0 comments