Alfamart Official License Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014

Sunday, March 30, 2014

Piala Dunia Brazil 2014 sudah di depan mata. Dan untuk kedua kalinya, Brazil akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan ajang prestisius ini.


Di Indonesia sendiri, euforia sepak bola tak kalah banyak, setiap pertandingan bola juga menjadi salah saatu favorit bagi masyarakat. Alasan itulah yang membuat Alfamart ikut mensukseskan Piala Dunia 2014 dengan menjadi Alfamart Official Partner Merchandise Piala Dunia 2014.

Semua Merchandise Piala Dunia Brazil di Toko Alfamart yang dijual merupakan barang yang secara resmi lisensi FIFA. Kamu bisa beli banyak banget merchandise yang keren-keren, kayak body stiker (stiker badan/ tato), coin tin (celengan), key chain (gantungan kunci), sport bottle (botol minum), mug (gelas), flip flop (sandal), cap (topi), soccer ball (bola), fan horn (terompet), car freshener (pengharum mobil), Lighter flint (korek api), towel (handuk), Apparel children (baju anak), Lunch Box (tempat makan), School box, Table Clock (Jam Meja), Sport Bag (Tas olahraga) eksklusif dapat dibeli secara langsung di toko Alfamart atau belanja online di www.alfaonline.com


Biar euforia nonton Piala Dunia nya lebih berasaa banget, kamu juga bisa belanja baju sepak bola di Alfamart.

Dan kalo masuk ke toko Alfamart manapun sekarang, nuansa World Cup Brazil 2014 di Alfamart udah kerasa banget. Toko-toko udah di hiasi dengan warna-warna merchandise Piala Dunia 2014 yang sangat eye-catchy. Buruan deh ke Alfamart buat dapetin merchandise piala dunia 2014 hanya di Alfamart atau di Alfaonline belanja online Alfamartt klik www.alfaonline.com

Eh iya, merchandise resmi itu ada tanda nya lhoh, jadi jangan sampai tertipu ya, ciri-ciri khususnya.

1. Bagian dalam mug terdapat logo piala dunia #MerchandiseFIFA 2014
2. Pada bagian bawah mug terdapat logo SNI, hologram,dan logo piala dunia #MerchandiseFIFA 2014.


Opini tentang Alfamart :
Alfamart itu penyusunan barang lebih rapi, pelayanan SPG/SPB bagus, ramah, produk lebih bagus daripada kompetitor lain, ukuran toko lebih luas dan lebih nyaman.

(Ini hasil survey dari beberapa teman ane dan ane sendiri lhoh)

The Fact About Alfamart :
Alfamart itu adalah anak perusahaannya PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk, perusahaan yang bergerak di bidang bisnis waralaba swalayan yang menjual berbagai jenis barang keperluan sehari-hari, dengan nama unggulan Alfa.

Alfa Supermarket yang pertama tuh didiriin pada tanggal 27 Agustus 1989, dengan gerai pertama berlokasi di Jalan Lodan, Ancol, Jakarta Utara dengan nama Toko Gudang Rabat Alfa. Pada bulan Oktober 2001, Alfa Supermarket mulai menerapkan Customer Relationship Management dengan membentuk Alfa Family Club (AFC). AFC merupakan sebuah klub khusus yang beranggotakan para pelanggan Alfa di seluruh Indonesia.

Secara target pasar, Alfamart menekankan image gerainya dalam hal harga. Tag line Alfamart untuk menggaet target pasarnya adalah 'Belanja Puas, Harga Pas'



Nah, seiring dengan kemajuannya, Alfa lalu meluncurkan Alfamart yang berdiri tanggal 1 Januari 2003. Lalu juga ada, Alfamidi yang didirikan pada tanggal 28 Juni 2007 dengan nama resmi perseroan PT. Midimart Utama. Kemudian membuka gerai pertamanya pada bulan Desember 2007 yang berlokasi di Jalan Garuda, Jakarta Pusat dan satu lagi, Alfa Express.

Alfamart juga menjadi menjadi minimarket pertama di Indonesia yang bisa melakukan belanja via  online. Produk ini di luncurkan pada 18 Februari 2012 lalu . Oh iya, selain tentang Piala Dunia 2014, di Alfamart juga ada figurine Disney Pixar & Marvel. Eksklusif hanya di Alfamart lhoh !. Dan di adain juga Super Heroes Photo Competition yang berhadiah iPhone 5, Galaxy Note dan blackberry. 


Yang ga kalah keren, Alfamart juga ngadain Meet & Greet JKT 48, hari Sabtu 29/3 kemarin di Alfamart Panjang Kelapa 2, Jl. Panjang Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. And then juga ada Magnum Infinity Pleasure Trip & kumpulkan poin untuk menang jalan-jalan ke London bersama Magnum daaaaaaaaaaaan Luna Maya!

Twitter : @Alfamartku
Facebook : Alfamart Sahabat Indonesia
Website : www.alfamartku.com

Dan ini suasana Toko Alfamart Margonda tempat biasa ane belanja nih..






 
 

 
 



 



You Might Also Like

0 comments