February 5, 2014

Published Wednesday, February 05, 2014 by

Kate Middleton Bawa Bayi nya Liburan

Minggu lalu, Kate Middleton membawa putra semata wayangnya, Pangeran George, melakukan liburannya pertamanya ke Pulau Karibia.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Kate pergi bersama George yang baru berusia 6 bulan itu tanpa di temani sang suami, Pangeran William, yang tengah sibuk dengan kegiatannya sebagai mahasiswa di Cambridge University. Kate ternyata pergi berlibur bersama keluarganya untuk merayakan ulang tahun ibunya, Carole Elizabeth Middleton,  yang ke 59 tahun.

Keluarga Middleton di kabarkan menginap di villa mewah yang masih milik keluarga kerajaan Inggris yang ada  di Karibia selama berlibur. Dengan pengawasan yang ketat dari bodyguard, tak ada satu pun media yang berhasil mengambil gambar mereka saat menikmati liburan.

Sampai saat ini, baru satu foto yang beredar, saat akan berangkat dengan menggunakan pesawat jet pribadi, British Airways, Kate tampak cantik dan sederhana sambil menggendong bayinya. Kate memakai baju karya Ralph Lauren, sepatu karya Mint Velvet dan celana Jins.


Foto Kate dan George itu pun di jadikan sebagai cover terbaru majalah terbitan Inggris, Hello edisi bulan Februari. Pihak majalah juga menyatakan bahwa mereka memiliki foto-foto ekslusif lain dari Kate dan putranya itu.

Pangeran William dan Kate rencananya akan mengunjungi New Zealand dan Australia pada bulan April nanti untuk kunjungan ke-negaraan, tapi belum di ketahui apakah mereka akan membawa bayinya nanti.



      edit