Karya Terbaru Tex Saverio Di Paris Fashion Week 2014

Thursday, February 27, 2014

Desainer muda kebanggaan Indonesia, Tex Saverio, kembali tampil di salah satu ajang fashion terbesar di dunia, Paris Fashion Week 2014.


Rio kembali menampilkan koleksi terbarunya, Tex Saverio AW 2014 Ready-To-Wear collection, pada hari Selasa, 25/2 di Automobile Club de France, Paris, France. Rio tampil di hari pertama PFW 2014 bersama dengan desainer-desainer muda lainnya seperti, Etam, Corrie Nielsen, Cédric Charlier, Pascal Millet, DÉVASTÉE, dan Anthony Vaccarello.



Seperti ciri khas nya selama ini, desainer yang sering di sebut sebagai 'Alexander McQueen' nya Indonesia ini kembali membuat karya-karya yang sangat bagus, dramatic look, dengan palet warna hitam, emas, dan putih, Rio juga memberi hiasan kepala yang semakin membuat baju-baju nya terlihat sangat dramatic dan elegan. Pria berusia 30 tahun ini kembali mendapat applause dan pujian terhadap karya terbarunya itu. Bahkan salah satu situs fashion terkemuka fashion.telegraph.co.uk menyebut salah satu koleksi Rio sangat cocok di pakai untuk tokoh Maleficent, tokoh jahat di film animasi Disney, 'Sleeping Beauty' yang akan di perankan oleh aktris Angelina Jolie.


Kembalinya Rio di Paris Fashion Week kali ini tak lepas dari respon positif para buyer dan pelaku industri fashion lainnya terhadap koleksi musim semi-panas 2014 Tex yang ditampilkan di PFW September lalu.

Tak hanya Rio, di PFW 2014 ini juga akan tampil 4 Desainer Indonesia lainnya, yakni Major Minor, Toton, Vinora, dan Yosafat Dwi Kurniawan. Dalam ajang PFW 2014 yang di gelar dari tanggal 25 Februari sampai 5 Maret nanti ini, Desainer-desainer muda Indonesia, akan membuktikan bahwa karya-karya mereka sudah sangat bisa bersaing di industri fashion dunia.

Di Fashion Show Tex Saverio, turut hadir Anggun, Syahrini, dan Duta Besar Indonesia untuk Perancis, Drs. Rezlan Ishar Jenie bersama isterinya.

'Gorgeous gorgeous GORGEOUS collection!!Bravo @texsaverio #IndonesianPride' Tweet @Anggun_Cipta

Syahrini yang sengaja menyempatkan ke Perancis untuk liburan, juga sangat excited terhadap desainer ini, mereka sempat mengupload foto-foto bersama Duta Besar, dan Rio setelah acara usai.

Flasback tentang prestasi seorang Tex Saviero, bahwa karya-karya nya juga banyak di sukai selebritis dunia, Lady GaGa pernah memakai salah satu koleksinya saat tampil di majalah Harper's Bazaar di tahun 2011, dan juga di konser 'Born This Way Ball' tahun 2012, lalu ada Jennifer Lawrence yang memakai gaun karya Rio untuk perannya sebagai Katniss Everdeen di film 'The Hunger Games : Catching Fire', Kim Kardashian juga memakai karya Rio untuk pemotretan majalah Elle beberapa waktu lalu, dll.



 





You Might Also Like

0 comments