Best & Worst Dress Di Golden Globes 2014

Tuesday, January 14, 2014

Kemeriahan pesta Golden Globes Awards 2014 telah usai di gelar semalam di Beverly Hills Hotel, California pada hari Minggu malam 12/1.



Film 'American Hustle' meraih sukses besar dengan memenangkan kategori 'Best Motion Picture – Comedy or Musical', 'Best Performance by an Actress in a Motion Picture – Comedy or Musical' oleh Amy Adams, dan 'Best Performing by a Supporting Actress in a Motion Picture' oleh Jennifer Lawrence. Cate Blanchett meraih award untuk 'Best Actress in a Drama' untuk film 'Blue Jasmine', Matthew McConaughey menang 'Best Actor in a Drama' untuk film 'Dallas Buyers Club'.

Nah sekarang giliran kita liat busana para selebritis di ajang ini, siapa yang mendapat gelar Best dan Worst Dress.

Best Dress

Sofia Vergara
Si seksi yang selalu sukses bila memakai gaun, kali ini pilihannya kembali tepat dengan memakai gaun karya Zac Posen, sepatu karya Brian Atwood dan Jewelry milik Lorraine Schwartz.



Kate Beckinsale
Kate selalu berhasil memilih gaun yang cocok, termasuk kali ini, saat ia memakai gaun indah karya Zuhair Murad, yang menonjolkan lekukan tubuhnya. Penampilan Kate malam itu tampak semakin wow dengan sepatu karya Jimmy Choo, Cluth karya Edie Parker, dan aksesoris dari Chopard.



Emma Thompson
Aktris berusia 54 tahun yang masuk nominasi  untuk 'Best Performance by an Actress in a Motion Picture – Drama' berkat film 'Saving Mr. Banks', tampil sangat anggun dengan gaun karya Lanvin, dan sepatu dari Christian Louboutin. Malam itu datang bersama putrinya yang cantik Gaia Wise.



Olivia Wilde
Walau sedang hamil besar, tak menghalangi Olivia untuk tampil maksimal di red carpet. Dengan gaun hijau koleksi Gucci, aksesoris dari forevermark, Clutch karya Emm Kuo, dan sepatu karya Charlotte Olympia yang berwarna sama dengan gaunnya, Olivia masih tampak sangat seksi.



Jessica Chastain
Jessica tampil spekta dengan gaun indah dan sepatu karya Givenchy, di tambah dengan kalung milik Bvlgari.




Cate Blanchett
Aktris 44 tahun yang akhirnya meraih predikat 'Best Performance by an Actress in a Motion Picture – Drama' di film  'Blue Jasmine' ini tak hanya berhasil mengalahkan Sandra Bullock, Judi Dench, Emma Thompson, dan Kate Winslet, namun juga jadi juara di red carpet dengan memakai gaun karya Armani Privé Fall 2013 Couture,  sepatu karya Jimmy Choo, dan aksesoris berlian karya Chopard



Amy Adams
Aktris Amy Adams datang bersama tunangannya Darren Le Gallo dengan memakai gaun karya Valentino Haute Couture. Amy yang berhasil menang di kategori 'Best Performance by an Actress in a Motion Picture – Musical or Comedy' untuk film 'American Hustle', sukses mengalahkan Julie Delpy, Greta Gerwig, Julia Louis-Dreyfus, dan Meryl Streep. Penampilannya semakin cantik dengan sepatu Brian Atwood, clutch karya Valentino, dan aksesoris karyan Lorraine Schwartz. 



Lupita Nyong'O
Aktris keturunan Kenya - Meksiko ini tampil memukau dengan gaun karya Ralph Lauren Spring 2014, dan aksesoris dari Fred Leighton.



Jennifer Lawrence
Aktris yang meraih award untuk kategori 'Best Performance by an Actress in a Supporting Role' di film 'American Hustle' ini memakai gaun putih karya Christian Dior Fall 2013 Couture collection,  yang membuatnya terlihat semakin cantik. JLaw memakai sepatu dan clutch karya Roger Vivier, dan aksesoris Neil Lane.



Reese Whiterspoon
Reese tampak cantik dengan gaun karya Calvin Klein Collection, dan aksesoris karya Harry Winston.



Emma Roberts
Ponakan Julia Roberts ini hadir dengan gaun hitam nan elegan karya Lanvin, sepatu Charlotte Olympia, aksesoris Neil Lane dan Chopard, serta tas milik Jennifer Meyer.



Laura Dern
Bintang film 'The Fault in Our Stars' yang akan rilis 6 Juni nanti ini hadir dengan gaun karya Roberto Cavalli, sepatu dari Rupert Sanderson, serta aksesoris karya Graziela Gems.



Kelly Osbourne
Kelly sempat sedikit bermasalah dengan  gaun karya Escada ini, yang hampir sobek sebelum ia sampai di venue acara, namun berhasil di betulkan dan  ia pun tampil cantik di red carpet.




Sosie Bacon
Putri dari pasangan aktor Kevin Bacon dan Kyra Segdwick yang menginjak remaja ini terpilih sebagai 'Miss Golden Globes'. Ia tampak cantik hadir bersama kedua orang tuanya dengan memakai gaun karya Rhea Costa, sepatu Jimmy Choo, dan aksesoris Neil Lane.



Giuliana Ranic
Host Giuliana memakai gaun karya Lorena Sabu, dan potongan rambut baru yang lebih pendek, membuat nya semakin cantik.





Worst Dress
Paula Patton
Istri dari penyanyi Robin Thicke ini di nilai gagal dengan gaun putih karya Stéphane Rolland Spring 2013 Couture, sepatu karya  Charlotte Olympia, tas milik Saint Laurent, dan aksesoris karya David Yurman High Jewelry.



Tatiana M
Tatiana memakai gaun karya Jenny Packham, tas karya Jimmy Choo, sepatu dari LK Bennett ,  dan aksesoris karya Jacob & Co. , tapi gaun yang di pilihnya di nilai tak cocok dengan tubuhnya.



Sandra Bullcok
Banyak yang meng-kritik gaun yang di pakai Sandra tak sesuai dengan prestasi nya yang sedang bagus. Malam itu ia memilih gaun karya Prabal Gurung, sepatu Jimmy Choo, aksesoris karya Lorraine Schwartz, dan clutch milik Raowulf. 



Drew Barrymore
Walau sedang hamil besar, namun banyak yang bilang pilihan Drew malam itu salah besar, aktris 38 tahun yang hadir bersama suaminya, Will Kopelman itu, tampak semakin 'besar' dengan gaun motif floral karya Monique Lhuillier Spring 2014, sepatu koleksi Roger Vivier,  clutch karya Edie Parker, dan aksesoris dari Chanel.



Julie Delpy

Gaun merah yang di pakai Julie Delpy adalah karya dari Romona Keveza, ia juga memakai sepatu karya Jimmy Choo, aksesoris Lorraine Schwartz, dan clutch milik Salvatore Ferragamo.




Anna Gunn
Gaun karya Donna Karan Atelier yang di pakai Anna di nilai terlalu ribet, tampak membuatnya tak nyaman. Malam itu, aktris ini juga memakai clutch karya Edie Parker, dan aksesoris dari Lorraine Schwartz. 



Heidi Klum
Tak seperti biasanya yang selalu masuk dalam kategori 'Best Dress', kali ini supermodel, Heidi Klum mendapat kritikan dengan gaun karya Marchesa Spring 2014, yang justru di nilai tak bagus untuknya.



Emma Watson
Emma biasanya selalu sukses tampil di red carpet, tapi kali ini tidak, ia memakai gaun karya Dior Couture, sepatu dari Roger Vivier, tas milik Edie Parker, dan aksesoris dari Repossi & Anita Ko.



Zooey Deschanel
Zooey memakai gaun dan sepatu karya Oscar de la Renta, clutch milik Charlotte Olympia clutch, dan aksesoris dari Neil Lane.




Edie Falco
Edie di nilai juga buruk memakai gaun karya Lanvin ini.


You Might Also Like

0 comments