6 Sketsa Kostum Miley Cyrus

Sunday, January 19, 2014


Sukses besar yang di raih album 'Bangerz' milik Miley Cyrus membuatnya optimis karier nya akan semakin membaik di tahun 2014.


Album 'Bangerz' laku terjual sebanyak 270.000 dalam minggu pertama rilis dan berada di posisi ketiga penjualan terbaik untuk penyanyi wanita di tahun 2013 lalu, Miley berada di bawah Beyonce dengan album terbarunya, dan Katy Perry di posisi kedua dengan 'Prism'.

Miley pun siap dengan rangkaian konser dunia nya yang akan di mulai pada 14 Februari nanti di Vancouver, Kanada dengan Icona Pop dan Sky Ferreira sebagai Opening Act-nya.

Dan untuk mendukung penampilannya nanti, Miley pun sudah meminta desainer, Roberto Cavalli untuk merancang beberapa kostum panggung untukknya. Sama seperti Beyoncé yang kostum panggung untuk konser 'Mrs.Carter Show' nya di rancang oleh Riccardo Tisci dari Givenchy, Peter Dundas dari Emilio Pucci, Ralph & Russo, David Koma, dll.


Walau belum lama ini Miley resmi di kontrak jadi model brand Marc Jacobs, namun ia lebih memilih rancangan Cavalli untuk kostum panggungnya nanti. Dan design kostum itu pun sudah resmi di rilis , ada 6 sketsa kostum yang akan di buat Cavalli khusus untuk penyanyi 'Wrecking Ball' ini.

6 sketsa kostum itu terlihat sangat seksi seperti identitas seorang Miley yang selama ini selalu tampil 'berani'. Ada berbentuk jumpsuit yang bertabur kristal Swarovski seperti yang pernah di pakai Britney dan JLo. Lalu juga ada hot pants yang sudah menjadi trademark Miley selama ini.

Untuk tour dunia 'Bangerz' ini Miley akan berkeliling dan menggelar show di 22 Negara di Eropa dan 38 di wilayah Amerika Utara, yang rencanaya akan berakhir pada 13 Juni mendatang.





Tak hanya Miley dan Beyonce, beberapa penyanyi lain juga men-desain khusus kostum panggung mereka, seperti Kanye West yang di rancang oleh desainer Maison Martin Margiela dan kostum panggung Rapper, Drake di percayakan kepada Calvin Klein.



You Might Also Like

0 comments