Paul Walker Meninggal Dunia

Sunday, December 01, 2013

 

Kabar duka datang dari industri perfilman Hollywood, aktor pemain film 'Fast & Furious', Paul William Walker IV meninggal dunia dalam kecelekaan mobil yang di alami nya pada hari Sabtu sore, 30/11 di daerah Selatan California. 


Aktor berusia 40 tahun itu mengalami kecelakaan tunggal yang menyebabkan mobilnya meledak dan terbakar. Petugas Kantor Sheriff Santa Clarita Valley membenarkan bahwa ada dua korban dalam kecelakaan yang terjadi pada pukul 15.30 waktu setempat. Saat petugas datang, kendaraan tersebut sudah hangus terbakar. Belum diketahui apa yang menyebabkan mobil jenis Porsche GT ini sampai menabrak pohon dan akhirnya meledak. Pemadam kebakaran Los Angeles membantu memadamkan api dan mendapati dua orang meninggal dalam kecelakaan itu.

'Dengan sangat berat hari kami harus mengumumkan Paul Walker meninggal dalam kecelakaan tragis hari ini saat menghadiri acara amal untuk organisasinya, Reach Out Worldwide,' tulis  Ame Van Iden, perwakilan Paul Walker di akun facebook sang aktor.



Beberapa jam sebelum terjadi kecelakaan, Paul masih sempat nge-tweet di akun Twitternya, dengan meng-upload sebuah foto dari film 'Fast & Furious' bersama Vin Diesel dan Tyrese Gibson.

'The boys are back. Will you be ready? - #TeamPW #FastFridays' Tweet @RealPaulWalker


Paul yang berasal dari Glendale, California, pernah bermain di film 'Pleasantville', 'Varsity Blues', 'She's All That', dan terlibat dalam film 'Fast and the Furious', 2001 sampai saat ini dengan peran sebagai Brian O'Conner di film itu yang telah melekat pada dirinya

Saat promosi film terakhirnya, Hours, awal bulan ini, aktor pemegang sabuk coklat di Brazilian Jiu-Jitsu itu mengungkapkan ahwa anak perempuannya yang berusia 15 tahun, Meadow, tinggal dengannya saat ini. Meadow adalah anak Walker satu-satunya dengan mantan kekasihnya, Rebecca.

Sebelum kepergiannya, Paul sedang merampungkan 2 film nya yang akan rilis tahun depan, yakni 2014 'Brick Mansions' dan 'Fast & Furious 7'.

Berita duka ini langsung mendapat respon dari seluruh dunia, fans dan sahabat-sahabat Paul di sosial media :

Tyrese Gibson : 'My heart is hurting so bad no one can make me believe this is real Father God I pray that you send clarity over this cause I just don’t understand My heart hurts it’s broken no one can convince me that this is real…. Prayer warriors please pray real hard for his only child, his daughter and family… #HeartOfAnAngel13YrsFamilyForeverWeJustCelebreatedYour40thBirthday….. My God… My God… I can’t believe I’m writing this.'

Ludacris:  'Your humble spirit was felt from the start, wherever you blessed your presence you always left a mark, we were like brothers & our birthdays are only 1 day apart, now You will forever hold a place in all of our hearts @paulwalker legacy will live on forever. R.I.P.'

James Wan, Sutradara Fast & Furious 7 'I am so beyond heartbroken right now. I can’t process anything.'


 
Rencananya, acara yang di gelar 'Reach Out Worldwide,' ini untuk menggalang dana bagi korban Topan Haiyan, di Filipina.
 




You Might Also Like

0 comments