Surat Perjanjian Pra-Nikah Kim & Kanye

Wednesday, November 27, 2013

 

Pasangan Selebritis, Kim Kardashian dan Kanye West saat ini tengah mempersiakan pernikahan mereka.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250

Hampir sama dengan kebanyakan tradisi selebritis yang akan menikah, biasanya mereka akan membuat surat perjanjian pranikah. Termasuk Kimye,(Nama singkatan untuk pasangan ini) yang ternyata sudah membuat surat tersebut.

Apa isi surat perjanjian pasangan yang bertunangan bulan Oktober lalu ini?

Ternyata, banyak hal-hal penting yang di tulis oleh Kanye untuk calon istrinya itu, antara lain tentang ibu Kim, Kris Jenner yang selama ini memang di ketahui menjadi Manager Kim dan keluarga lainnya. Kanye tak ingin, sang ibu terlalu ikut campur dan mempengaruhi Kim dalam mengambil keputusan seperti biasanya, khususnya untuk masalah kehidupan pribadi Kim dan Kanye.

Selain itu, dalam surat tersebut juga di bahas masalah selingkuh dan obat-obatan terlarang, Kanye pun menuliskan bahwa ia melarang Kim untuk melakukan operasi plastik. Kanye memang memiliki pengalaman buruk dengan bedah plastik, ibunya meninggal setelah melakukan liposuction atau sedot lemak belum lama ini. Makanya, ia secara tegas, melarang Kim untuk melakukan hal itu.

Walau sampai saat ini belum di ketahui, kapan tanggal pasti pernikahan pasangan yang telah memiliki seorang putri bernama North West ini, namun beberapa persiapan telah di lakukan, termasuk memilih deisgner yang cocok untuk merancang gaun yang tepat bagi Kim di hari H nya nanti.

Kim sempat menyatakan, bahwa urusan pernikahan ini akan sepenuhnya di urus Kanye.Selama ini, Kanye memang cukup mendominasi dan mampu membuat Kim takluk, mulai dari urusan kariernya, gaya hidup, sampai ke masalah pakaian, Kanye pun memilihkan pakaian mana yang bagus atau tidak untuk di pakai tunangannya itu. Kanye pernah membuang satu lemari baju-baju Kim yang di anggapnya jelek dan ga berkelas.


You Might Also Like

0 comments