November 26, 2013

Published Tuesday, November 26, 2013 by with 0 comment

Best Dress Di Ajang AMA 2013

  
Setelah sebuah acara selebritis usai di gelar, para pemenang sudah di umumkan, berarti giliran me-review siapa yang kali ini di nobatkan sebagai 'Best Dress' di ajang American Music Awards 2013 yang di gelar di Nokia Theatre, Los Angeles, Amerika, pada Minggu Malam, 24/11 kemarin.


Beberapa langganan Best Dress seperti Taylor Swift, Jennifer Lopez, Katy Perry, dll. Bahkan Lady GaGa yang selama ini sering tampil nyeleneh dengan gaya nyentriknya, malam itu tampil elegan dengan busana karya Versace.
Best Dress Ajang AMA 2013 :

Jennifer Lopez »
Datang sedikit telat karena kemacetan Los Angeles, JLo hadir bersama pacar brondongnya, Casper Smart dengan memakai gaun karya Zuhair Murad Couture.

Jenna Ushkowitz » 
Bintang serial 'Glee' ini memakai gaun karya Raoul, High Heels koleksi Chelsea Paris, Clutch milik Ashlyn’d, dan aksesoris karya Neil Lane.

Katy Perry »
Katy tampak cantik dengan gaun hitam karya Oscar De La Renta, sepatu milik Charlotte Olympia dan Clutch (dompet tangan) karya Olympia Le Tan.

Taylor Swift »
Taylor kali ini tampil memukau dengan gaun mini Gold karya Julien MacDonalds, High Heels yang juga Gold karya Jimmy Choo, di tambah dengan akseoris Lorraine Schwartz, dan Clutch karya Tod.

Ariana Grande »
Tampil klasik dengan gaun karya Dolce&Gabbana, High Heels Sergio Rossi, Clutch (dompet tangan) karya Jimmy Choo dan memakai perhiasan karya Tacori.

Jordin Sparks »
Jawara American Idol ini tampak seksi dan Curvy dengan gaun karya Jovani Couture, High Heels Schutz, dan aksesori oleh Pink Accessories, Charles Albert, dan Vince Camuto.



Ciara » 
Hadir dengan potongan rambut baru, Ciara tampak semakin seksi dengan memakai gaun karya J. Mendel

Giuliana Rancic »
Host satu ini hadir dengan memakai gaun mini karya Champaigne and Lace.

Nicole Richie  »
Gaun putih karya Emilio Pucci membungkus tubuh mungilnya dengan baik, penampilannya di tambah dengan memakai sepatu Casadei, aksesoris milik Gucci, Vintage YSL, dan Clutch produk fashion line nya sendiri, House of Harlow 1960.

Naya Rivera »
Si Cantik pemeran Santana Lopez di serial 'Glee', hadir dengan gaun hitam karya Michael Kors, High Heels milik Jimmy Choo,dan aksesoris koleksi Marina B.

Miley Cyrus »
Miley tampil beda dan lebih sopan di Red Carpet AMA dengan memakai setelan putih karya Versus Versace, High Heels hitam karya Saint Laurent dan aksesoris karya Lorraine Schwartz

Heidi klum »
Supermodel, Heidi Klum datang memakai gaun hitam karya Marchesa, sepatu karya Brian Atwood dan aksesoris Lorraine Schwartz.


Jaimie Alexander » 
Aktris ini hadir dengan koleksi vintage Armani, sepatu Bionda Castana, dan aksesoris Demarco.


Kesha »
Tampil dengan gaun hitam karya Michael Costello, Sepatu karya Giuseppe Zanotti, aksesoris Shay, Carbon & Hyde, Karma el Khalil, dan Effy.


Lady GaGa »
Baru saja di umumkan sebagai ikon terbaru produk Versace, GaGa hadir dengan menaiki kuda dengan memakai produk Versace dari atas sampai bawah.

Alicia Silverstone »
Aktris ini tampil cantik dengan dress mini karya Nicole Miller dan sepatu karya Stella McCartney.

Kendall Jenner »
Datang berdua dengan adiknya, Kylie, Kendall memakai dress super mini karya Keepsake, sepatu milik Manolo Blahnik, dan kalung Dylanex.


Kylie Jenner »
Sementara sang adik, Kylie memakai baju atasan karya Maiyet, celana karya Giambatista Valli, sepatu Barbara Bui, dan aksesoris Bijules.

Zendaya »
Zendaya memakai baju putih karya Donna Karan, sepatu karya Christian Louboutin, Clutch milik Swarovski, dan aksesoris karya John Hardy.

Kelly Osbourne »
Mendapat kritikan dengan gaun karya Rami Al Ali, yang membuat tubuhnya terlihat 'besar', Kelly juga memakai Clutch karya Edie Parker, aksesoris Erickson Beamon Rocks dan sepatu karya Aldo.

Christina Aguilera »
Tampak cantik dan sangat kurus, X-Tina hadir dengan gaun putih karya Maria Lucia Hohan, sepatu Christian Louboutin, tas kecil karya Jimmy Choo, dan koleksi aksesoris Lorraine Schwartz.

Jennifer hudson »
Penyanyi dan aktris, JHud tampil ngejrenk dengan koleksi Dior, sepatu Charlotte Olympia, aksesoris Sutra and Le Vian.

Zoe Saldana »
Memakai koleksi Roland Mouret, High Heels Jimmy Choo, aksesoris Loree Rodkin, dan Clutch karya Jason Wu.



Emma Roberts » 
Si cantik keponakan aktris Julia Roberts memakai gaun karya Lanvin, sepatu Casadei, dan Clutch karya RODO.




      edit

0 comments:

Post a Comment