Naya Rivera Di Nobatkan Sebagai Wanita Latin Terseksi 2013

Saturday, November 09, 2013

 

Naya Rivera bintang seksi pemeran Santana Lopez di serial 'Glee', di nobatkan oleh majalah Rolling Stone sebagai wanita Latin ter-seksi 2013/ The Latin HOT List 2013.


Darah campuran Afrika-Amerika-Puerto Rico dan Jerman memang membuat Naya terlihat sangat eksotis, gadis kelahiran 7 Januari 1987 ini menjadi ngetop semenjak sukses besar yang di raih serial 'Glee'. Dalam 3 tahun terakhir, ia ber-transformasi menjadi bintang muda yang bersinar di Hollywood.

Naya pun kini sedang mempersiapkan album solo perdananya di bawah naungan label besar, Columbia Records, Namun ia telah lebih dulu merilis single perdananya, 'Sorry' pada bulan September lalu, dalam single itu, ia berduet dengan kekasihnya, Rapper Big Sean.

'Cukup lama bagiku untuk menemukan 'jalan' yang tepat untuk karier musikku' Ujar Naya yang berperan sebagai seorang Lesbian dan berpacaran dengan Demi Lovato di serial 'Glee' itu.

Naya pun tampil seksi di cover majalah Rolling Stone edisi terbaru yang sudah beredar.

http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads

Karier nya pun semakin menanjak sejak ia berpacaran dengan Big Sean pada bulan April, dan pasangan ini pun telah bertunangan bulan lalu. Prestasi nya di dunia entertainment pun semakin banyak, antara lain meraih 2 piala di ALMA Awards 2012 untuk kategori 'Best Female Music Artist' dan 'Favorite TV Actress - Comedy'.

Naya pun excited dengan titel yang di berikan Rolling Stone padanya.

Sang tunangan pun langsung me-reply dengan memuji Naya :

'The Best' Tweet @BigSean di akun Twitter nya.





You Might Also Like

0 comments