November 9, 2013

Published Saturday, November 09, 2013 by with 0 comment

Boneka Barbie Jennifer Lopez



 Jennifer Lopez alias JLo terkenal dengan bentuk tubuhnya yang seksi. Hingga tak salah kalau wanita latin ini di buatkan versi boneka Barbie oleh sebuah perusahaan boneka.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=468x60

Boneka Barbie JLo terdiri dari 2 versi, 'Jennifer Lopez World Tour Doll' dan 'Jennifer Lopez Red Carpet Doll'.

Yang pertamanya menampilkan J-Lo dengan memakai gaun karya Zuhair Murad saat tampil di Red Carpet ajang The Academy Awards/Oscar tahun 2012 lalu. Sementara Barbie yang kedua adalah duplikasi JLo memakai kostum panggungnya yang transparan. Kostum seksi ini dipakai untuk Konsernya di tahun 2012.


Walau terlihat bagus, namun banyak yang mengkritik Barbie ini tidak mirip dan tidak se-seksi aslinya. Tubuh JLo jauh lebih seksi dari itu. Kedua boneka ini bisa didapatkan dengan harga USD$29,95 atau sekitar Rp 340 ribu dan bisa di beli di www.Barbiecollector.com


JLo pun tampil dalam sebuah video untuk mempromosikan Boneka Barbie-nya ini. JLo mengaku bangga bisa di abadikan dalam bentuk Barbie yang dianggapnya bisa mewakili ide tak terbatas. Ia berharap bisa menginspirasi anak-anak untuk bercita-cita tinggi lewat boneka-boneka tersebut.


      edit

0 comments:

Post a Comment