November 8, 2013

Published Friday, November 08, 2013 by with 0 comment

Lady GaGa Akan Konser Di Luar Angkasa

 

Lady GaGa kembali bikin berita. 

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250

Bukan GaGa namanya kalau ga bikin berita menghebohkan. Kali ini, GaGa di kabarkan akan menggelar konser di luar angkasa ! Wow !

GaGa akan menjadi artis pertama di dunia dan mencetak sejarah dengan bernyanyi di luar angkasa pada tahun 2015 mendatang.

Penyanyi Hits  'Applause' tersebut dikabarkan akan terbang ke luar angkasa dan menyanyikan satu lagu hits-nya pada hari ketiga festival 'Zero G Colony High-Tech Music Festival' dan ia akan menaiki pesawat Virgin Galactic, milik Pengusaha Milyuner, Richard Branson, yang juga Bos Virgin Group.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Program Virgin Galactic ini memang akan segera di launching tahun depan dan sudah memiliki beberapa calon penumpang dari kalangan selebritis seperti Ashton Kutcher dan Mila Kunis, Justin Bieber, Leonardo DiCaprio yang telah membeli tiket sebesar $250,000  atau sekitar Rp.2.8 M.

GaGa pun menulis di akun Twitter nya pada hari Rabu 7/11 kemarin :

GaGa sendiri saat ini sedang sibuk mempromosikan album barunya 'ARTPOP' ke berbagai negara di dunia.

Sebenarnya, tak hanya GaGa yang di kabarkan akan bernyanyi di luar angkasa, Justin Bieber pun pernah menyatakan keinginannya untuk melakukan hal itu. Niat Bieber ini malah di dukung oleh NASA. Pihak akun Twitter resmi NASA sempat merespon tweet Justin Bieber mengenai keinginannya tersebut.
'Aku ingin menggelar konser di luar angkasa.' Tweet @justinbieber.


      edit

0 comments:

Post a Comment