October 31, 2013

Published Thursday, October 31, 2013 by with 0 comment

Victoria Beckham Raih 2 Nominasi Di British Fashion Award 2013

 

Nama Victoria Beckham sebagai salah satu desainer terbaik di Inggris Raya memang telah di akui banyak pihak, hingga tak aneh, kalau ibu 4 anak ini kembali masuk dalam nominasi 'Designer Brand Of The Year' tahun 2013 dalam ajang British Fashion Awards tahun ini.

The British Fashion Council, sebagai penyelenggara acara tahunan ini, baru saja mengumumkan siapa saja nominasi British Fashion Awards 2013 di website resmi mereka. Victoria yang pernah menang tahun 2011 lalu, tahun ini masuk dalam 2 nominasi, yaitu 'Designer Brand Of The Year' dan 'Red Carpet Award'.

Victoria akan bersaing dengan brand-brand besar lain seperti  Alexander McQueen dan Burberry. Hal ini membuktikan brand fashion yang di dirikan nya telah di sejajarkan dengan brand raksasa lainnya, karena dalam beberapa tahun terakhir, produk-produk yang di buat Victoria, banyak mendapat pujian dan laris di kalangan selebrtiis dunia.

Designer Brand terpilih berdasarkan kepada seberapa besar pengaruh yang di berikan oleh sebuah merk fashion pada industri mode dunia dalam setahun terakhir.

Sementara untuk kategori 'Model of The Year', nama-nama seperti Cara Delevingne akan berhadapan dengan model, Edie Campbell dan Sam Rollison. Tahun lalu, Cara sukses membawa pulang Award untuk kategori ini. Kategori desainer busana wanita terbaik diperebutkan oleh Christopher Kane, Phoebe Philo, dan Sarah Burton dari rumah mode Alexander McQueen yang terkenal karena mendesain gaun pengantin Kate Middleton. Untuk kategori desainer internasional terbaik terdapat nama-nama seperti Marc Jacobs, Miuccia Prada, dan Raf Simon.


Anehnya, Stella McCartney yang tahun lalu meraih 'Designer Of The Year' dan 'Designer Brand Of The Year', tahun ini sama sekali tak masuk dalam nominasi apapun, padahal Stella masih aktif berkarya di industri mode.

The British Fashion Council diisi oleh panel juri yang terdiri dari 200 orang dari industri fashion.  Acara utamanya akan di adakan pada tanggal 2 Desember 2013 di London Colliseum. Panitia pun menjual tiket utama (Front Row) sebesar Rp.800 ribuan, dan hasil penjualan tiketnya akan di sumbangkan untuk kepentingan amal.

Nominasi British Fashion Award 2013 :

Womenswear Designer Of The Year
Christopher Kane
Phoebe Philo (CĂ©line)
Sarah Burton (Alexander McQueen)

Menswear Designer Of The Year
Christopher Bailey (Burberry)
Kim Jones (Louis Vuitton)
Tom Ford

Brand Of The Year
Alexander McQueen
Burberry
Victoria Beckham

International Designer Of The Year
Marc Jacobs
Miuccia Prada (Prada)
Raf Simons (Dior)

Accessory Designer Of The Year
Anya Hindmarch
Charlotte Olympia
Nicholas Kirkwood

Red Carpet Award
Antonio Berardi
Erdem
Victoria Beckham

Model Of The Year Award (unisex)
Cara Delevingne

Edie Campbell
Sam Rollinson

New Establishment Award
J.W. Anderson
Mary Katrantzou
Peter Pilotto

Emerging Talent Award - Womenswear
Marques'Almeida
Simone Rocha
Thomas Tait


Emerging Talent Award - Menswear
 

Agi & Sam
Christopher Shannon
Craig Green


Emerging Talent Award - Accessories
Dominic Jones

Mr Hare
Sophia Webster





      edit

0 comments:

Post a Comment