Foto Bugil Madonna Akan Di Lelang

Thursday, October 31, 2013

 

Madonnna kembali membuat berita sensasional, kali ini foto-foto lama nya dalam keadaan telanjang beredar di internet.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comot&blogid=10616&size=468x60

Foto-foto itu ternyata di ambil tahun 1977, saat ia berumur 18 tahun. Di besut oleh fotografer, Herman Kulkens. Dalam beberapa foto yang bereda, terlihat Madonna masih terlihat sangat polos dengan kecantikan alami campuran Amerika-Italia.

Pemotretan itu di lakukan di sebuah Penthouse milik Bob Guccione, yang telah meninggal karena penyakit Kanker di tahun 2010 lalu. Foto-foto ini kembali di sebar oleh Jeremy Frommer, seorang Bisnisman asal New York, yang telah membeli rumah mewah Bob itu tahun lalu, dan mendapati koleksi foto tersebut.
Madonna memang dari awal kariernya sudah terkenal dengan aksi-aksi sensasional nya, sampai sekarang pun, di usia yang sudah mencapai 55 tahun, Madonna masih sering tampil seksi dan selalu atraktif dalam setiap aksi panggungnya.

http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads

Sewaktu foto ini di ambil, Madonna masih ber-status Mahasiswi, ia mengambil jurusan Tari di Universitas Of Michigan, dan menyambi sebagai model. Untuk berpose telanjang sepeti itu, penyanyi bernama asli Madonna Louise Ciccone itu hanya di bayar 10 Dollar saja. Madonna baru mulai merintis karier nya di dunia musik dan merilis album 'Madonna' pada tahun 1983, yang langsung mengangkat namanya.

Foto-foto ini sempat menimbulkan seteru antara, Herman, sang Fotografer, yang ingin menjual foto-foto ini kepada Playboy dengan Jeremy, yang mengaku telah menjadi pemilik sah rumah dan foto-foto tersebut. Sementara, pihak Madonna sendiri sampai saat ini memilih untuk tidak ikut campur dalam masalah ini, dan tidak mau ber-komentar lebih banyak.

Dan akhirnya kini, Jeremy pun akan melelang foto-foto klasik tersebut di situs Guccione.com pada tanggal 9 November nanti.







You Might Also Like

1 comments