Terry Richardson - Fotografer Favorit Selebritis

Friday, October 25, 2013

 

Terrence Richardson atau lebih di kenal dengan Terry Richardson merupakan fotografer langganan selebritis dunia yang namanya semakin bersinar.


Pria berumur 48 tahun ini memang semakin banyak di kenal sebagai salah satu fotografer handal yang sering melakukan pemotretan untuk selebritis kelas atas seperti Lady GaGa, Paris Hilton, Rihanna, Justin Bieber, sampai Presiden Obama. Terry juga sering di percaya untuk melakukan pemotretan untuk majalah-majalah terkenal.

Terry yang telah mempelajari dunia fotografi sejak duduk di bangku SMA ini di kenal dengan gaya nya yang santai dan slenge-an. Begitu juga dengan hasil jepretannya, Terry sedang mengabadikan gambar apapun yang ia temukan di kehidupan sehari-harinya. Terry termasuk salah satu fotografer yang berani mengabadikan gambar-gambar telanjang model nya yang di anggapnya sebagai sebuah karya seni.

Karya terbaru Terry untuk selebritis antara lain, Lady GaGa untuk cover singel terbarunya, 'Do What U Want' yang berduet dengan R. Kelly, Madonna Untuk cover majalah Harper’s Bazaar, Kendrick Lamar untuk majalah Document, dll. Selain sebagai fotografer, Terry juga menjadi sutradara video klip, yang terbaru ia membuat video klip lagu 'Wrecking Ball' milik Miley Cyrus yang sensasional itu.

Yang unik dari Terry, dia selalu meminta model nya untuk berpose menjadi dirinya, yang khas dengan kacamata dan pose 'jempol' andalannya. Terry selalu meng-upload foto-foto jepretannya bersama klien selebritis nya di akun Tumblr pribadinya, 'Terry’s Diary'.

Sepanjang kariernya sebagai fotografer, Terry telah banyak bekerja sama dengan brand fashion terkenal seperti Marc Jacobs, Aldo, Supreme, Tom Ford, Yves Saint Laurent, dll. Juga dengan majalah-majalah fashion, antara lain Rolling Stone, GQ, Vogue, Vanity Fair, i-D, Harper's Bazaar, Vice, dll. Seiring semakin meroket nya nama Terry Richardson di kalangan selebritis, membuat nya berani merilis pameran foto pertamanya 'Terrywood' di OHWOW Gallery, Los Angeles pada tahun 2012 lalu.

Beberapa pose Terry dengan klien selebritis nya :

http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads




http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads



You Might Also Like

0 comments