Orlando Bloom & Miranda Kerr CERAI

Saturday, October 26, 2013

 

Berita perceraian kembali datang dari kalangan selebritis, kali ini menimpa pasangan Orlando Bloom dan Miranda Kerr.

http://network.innity.com/development/mobile/apr_2013/mini_demo/

Pasangan yang telah di karunia satu putra ini di kabarkan akan segera berpisah setelah 3 tahun menikah. Melalui perwakilan aktor pemain film 'Pirates Of caribbean' itu, berita buruk ini di sampaikan. Orlando dan Miranda diketahui mulai berpacaran sejak 2007, sebelum akhirnya resmi menikah tiga tahun lalu.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250

Kabar ini tentu mengejutkan semua pihak, mengingat belum lama ini, mereka masih terlihat mesra  saat menghadiri pembukaan teater 'Romeo and Juliet' yang dibintangi Orlando Bloom. Diduga penyebab perceraian tersebut karena kesibukan kedua pihak.

Hari Rabu malam, 23/10 kemarin, Miranda terlihat datang sendiri mengahdiri CFDA/Vogue Fashion Fund 2013. Malam itu, mantan Angels Victoria's Secret ini terlihat tidak memakai cincin pernikahan nya. Sementara Orlando, hari Jumat 25/10 kemarin hadir sebagai bintang tamu di 'Live With Kelly And Michael', tapi tak mau sedikit pun membicarakan masalah pribadi nya itu.

Miranda melahirkan putra pertamanya, Flynn Christopher Blanchard Copeland Bloom pada 6 Januari 2011 lalu. Sebenarnya, beberapa waktu lalu, pasangan ini sempat di kabarkan akan segera bercerai, dulu di duga ada isu perselingkuhan antara Miranda dengan aktor, Leonardo DiCaprio, namun lama-lama berita itu menghilang, dan pasangan ini terlihat baik-baik saja.

Dan kini, perceraian mereka di duga kuat karena kesibukan masing-masing yang membuat mereka jarang bertemu. Orlando tengah sibuk dengan syuting dan promosi film-film barunya ke berbagai negara, sementara sang istri juga semakin sibuk dengan kegiatannya sebagai seorang supermodel.

Setelah keluar dari Victoria's Secret, Miranda sibuk dengan  brand kosmetik yang di rintis nya, Kora Organics. Ia pun masih menjalankan profesinya sebagai model catwalk di berbagai fashion show dan kontrak sebagai model untuk brand Mango, Swarovski, dll. Model cantik asal Australia itu juga akan segera masuk ke dunia film, di kabarkan Miranda telah mendapatkan tawaran main film.



You Might Also Like

0 comments