Madonna Pernah Di Perkosa Di New York !

Saturday, October 05, 2013

 
Penyanyi Madonna membongkar aib lama yang selama ini ia pendam kepada publik.


Madonna membuat statement mengejutkan, saat ia menyatakan pernah di perkosa saat berusia 19 tahun.

Kala itu, ia menyatakan seoarng pria asing yang tak di kenalnya menodongkan pisau ke arah nya sesaat ia baru saja sampai di kota New York dari kampungnya di Rochester, Michigan untuk mengejar mimpinya menjadi seorang bintang.

Diva berusia 55 tahun ini membeberkan rahasia nya ini saat di wawancara dan menjadi cover terbaru majalah Harper's Bazaar edisi bulan November.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Penyanyi bernama lengkap Madonna Louise Ciccone ini juga mengatakan kala itu, saat ia hijrah ke New York pada tahun 1977, ia hanya memiliki uang sebanyak $35 di sakunya. Nekat mengejar ambisinya menjadi artis dan penari, Madonna pun mencoba berbagai hal untuk mewujudkan mimpinya, sampai ia rela berpose telanjang untuk sebuah kelas seni, hanya untuk membayar sewa rumah.

Madonna tampil di cover depan majalah fashion ini dengan memakai baju serba hitam, HighHeels dan aksesoris bling bling.

30 tahun berkarya di dunia entertainment, membuat ibu dari Lourdes Leon ini sudah kenyang dengan pengalaman pahit dan manis. Madonna sering di nilai sensasional dengan gaya nya, namun hal ini menjadi penting dan di butuhkan di dunia seperti ini. Ia pun selalu berani untuk ber-eksperimen dengan hal-hal baru.

Tak hanya itu, Diva sensasional ini juga banyak bercerita tentang kehidupan keluarga, terutama anak-anaknya yang sekarang menjadi salah satu kekuatan untuk nya menjalani hidup.





You Might Also Like

0 comments