Madonna Masuk Islam ?

Tuesday, October 08, 2013

 
Penyanyi Madonna di kabarkan akan segera jadi Mualaf atau masuk islam ! Benarkah?


Kabar ini beredar setelah Madonna di ketahui tengah mempelajari Kitab Suci, Alqur'an. Madonna yang terlahir beragama Roman Katolik, sudah 17 tahun ini menganut agama Kabbalah.


Keinginan Madonna untuk kembali berganti agama ini di duga cukup di pengaruhi oleh sang kekasih, Brahim Zaibat, yang seorang Muslim asli Maroko. Brahim Zaibat lahir pada 6 September 1985 di Lyon, Prancis. Keluarganya merupakan imigran yang sudah lama menetap di Prancis. Ia merupakan penari tetap Madonna yang selalu ikut serta di setiap penampilan sang popstar, dan sejak tahun 2010 lalu, mereka resmi berpacaran.

Madonna memeluk agama Kabbalah sejak tahun 1996 lalu, namun sampai sekarang, belum ada kepastian apakah Madonna benar akan jadi mualaf atau tidak. Ia memang selalu penuh sensasi, termasuk masalah agama, dari sejak dulu ia memutuskan untuk memeluk agama Kabbalah, yang pada awalnya banyak mendapat protes, lalu setelah beberapa tahun, ia mempelajari ajaran islam. Hal ini membuat banyak pihak protes dan mengkritik penyanyi 'Like A Virgin' ini. Tak hanya Madonna, banyak selebritis lain yang juga sering berpindah agama di anggap hanya menjadikan isu agama ini sebagai sensasi belaka.




You Might Also Like

0 comments