Episode Spesial Glee Mengenang Cory Monteith

Saturday, October 12, 2013

  
Episode spesial serial 'Glee', 'The Quarterback', yang di dedikasikan khusus untuk aktor Cory Monteith yang di temukan meninggal bulan Juli lalu karena Over dosis drugs dan alkohol di Hotel Vancouver, Kanada, sukses mencetak rekor penonton terbanyak di sejarah serial karya Ryan Murphy ini.


Episode 'The Quarterback' yang merupakan episode ketiga dari musim kelima serial ini dan tayang hari , Kamis, 10/10 kemarin menampilkan para pemain Glee menyanyikan lagu-lagu khusus untuk Cory. Perasaan sedih, kehilangan bercampur menjadi satu di saat para pemain mengenang aktor yang di kenal ramah itu. Apalagi di saat scene, Lea Michele (Rachel Berry), yang adalah kekasih Cory di dunia nyata dan film, menyanyikan lagu balad milik Bob Dylan, yang juga pernah di ReCycle Adele, 'Make You Feel My Love'. Lea tampak tak kuasa menahan tangis saat menyanyi. Dan episode ini sukses meraih total 7,4 Juta penonton.

Selain Lea, pemain lain juga mengenang Cory lewat lagu, seperti Naya Rivera (Santana) menyanyikan Hits milik The Band Perry, 'If I Die Young', Amber Riley (Mercedes Jones) membawakan lagu 'I’ll Stand By You', Chord Overstreed (Sam) dan Kevin McHale (Artie) menyanyikan lagu 'Fire And Rain', Mark Sailing (Puck) menyanyikan lagu 'No Surrender' milik Bruce Springsteen, dan lagu 'Season Of Love' yang di nyanyikan bersama-sama.




Episode ini menjadi begitu spesial karena kematian Cory yang tak terduga dan membuat semua orang terkejut. Selain itu, episode ini juga sekaligus menandakan perpisahan para pemain dengan Cory atau Finn Hudson di serial ini karena di dalam alur cerita, Finn juga di ceritakan meninggal.



You Might Also Like

0 comments