September 19, 2013

Published Thursday, September 19, 2013 by with 0 comment

Kaos Givenchy 7 Juta Milik Wayne Rooney


 Menjadi seorang pemain sepak bola superstar membuat seorang Wayne Rooney jadi memiliki selera mode yang baik juga. Di tambah lagi, ia juga memiliki seorang istri, Coleen, yang notabene seoarng fashionista yang memiliki fashion line.

http://idblognetwork.com/members/?ref=script&act=ppb&blogid=10616

Hal ini terbukti saat Rooney terlihat pada malam minggu lalu di Manchester, Inggris dengan memakai kaos karya Givenchy bermotif muka anjing Dobermann, seharga £407 atau sekitar Rp.7.5 Juta. Selintas, kaos itu terlihat biasa-biasa saja, tapi ternyata harganya cukup mengejutkan. lol

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Malam itu, Rooney tampak menghabiskan waktu weekend bersama teman-teman prianya. Kaos yang dipakai pria 27 tahun ini juga mendapat pujian dari kritikus mode, mereka menilai, Rooney telah memiliki gaya fashion yang berkelas. Sejak beristrikan Coleen, Rooney memang jauh terlihat lebih modis, sang istri selalu memperhatikan penampilan suaminya bila pergi.

Rooney yang belum lama ini mengalami luka yang cukup parah di jidatnya, mengatasi nya dengan memakai pelindung kepala saat bermain bola.


Sementara, sang istri, Coleen Rooney baru saja merilis produk pakaian terbaru dari fashion Line miliknya, Little Woods. Coleen sekaligus tampil sebagai model memperagakan koleksi terbarunya. Ibu 2 anak yang baru melahirkan putra keduanya, Klay Rooney di bulan Mei lalu ini sudah kembali tampak seksi dengan tubuh yang ideal.




      edit

0 comments:

Post a Comment