Beyonce Sewa Mansion Rp.745 Juta Di Brazil

Thursday, September 19, 2013

Superstar sekelas Beyonce pasti selalu ingin mendapatkan pelayanan maksimal kelas satu.



Selayaknya seorang Diva, Beyonce ga segan-segan untuk merogoh kocek demi kenyamanan eksclusive baginya selama menggelar konser di berbagai tempat. Seperti saat ini, Beyonce tengah melanjutkan rangkaian konser dunia 'Mrs.Carter Show' nya di Brasil.

Beyonce di kabarkan menghabiskan uang sebesar $65,000 atau sekitar Rp.745 Juta lebih untuk menyewa kamar di Mansion mewah di dekat pantai di Trancoso, Bahia, Brazil. Beyonce bersama tim-nya menyewa selama 10 hari disana. Kawasan pantai disana memang terkenal indah, banyak selebritis dunia yang juga pernah berlibur di sana, seperti Naomi Campbell, Bar Refaeli, Matthew McConaughey dan Miranda Kerr.

Mansion mewah milik sosialita kaya asli Italia, Georgina Brandolini, yang di sewa Beyonce ini memiliki 18 kamar tidur. Beyonce yang saat ini masih berada di Brasil, memanfaatkan waktu senggangnya dengan bermain bola dengan anak-anak di sana. Wanita berusia 32 tahun ini terlihat mendatangi sebuah sekolah di Rio De Janeiro, hari Selasa 17/9 dan menikmati waktu santai bermain dengan anak-anak tersebut. Beyonce pun mengupload foto-fotonya memakai seragam timnas Brasil

.

Saat tampil di salah satu konser nya di Estadio do Morumbi stadium, Sao Paolo, Brazil hari Minggu 15/9 kemarin, penyanyi lagu 'Grown Woman' ini sempat mengalami sedikit accident, dimana, saat ia sedang menyanyikan lagu 'Irreplaceable', seorang fans fanatik, tiba-tiba merangkul dan menariknya dari atas panggung. 

Untungnya, pihak kemanan langsung berhasil melepaskan pria itu dan Beyonce pun kembali melanjutkan nyanyiannya sambil berujar :


You Might Also Like

0 comments