Eiza Gonzalez - Pacar Baru Liam Hemsworth

Monday, September 23, 2013

Dalam seminggu ini, nama Eiza Gonzalez menjadi terkenal karena kedekatannya dengan aktor asal Australia, yang juga mantan tunangan, Miley Cyrus, Liam Hemsworth.


Liam dan Miley baru saja mengumumkan perpisahan mereka beberapa minggu lalu, dan ternyata Liam langsung Move On dan segera dapat pengganti Miley. Liam dan Eiza terlihat selalu berdua dalam seminggu terakhir, pasangan ini berciuman di parkiran saat berada di Las Vegas tepat sehari sebelum berita perpisahannya dengan Miley resmi di umumkan.

Siapa Eiza Gonzalez? Dia adalah aktris dan penyanyi berusia 23 tahun asal Mexico. Kecantikan latin-nya membuat Liam akhirnya luluh dan langsung jatuh hati pada nya.


Eiza González Reyna lahir pada 20 Januari 1990 di Caborca, Sonora, México. Ibunya, Glenda Reyna, adalah seorang mantan model. Eiza yang pernah ber-sekolah di 'Centro de Educación Artística' di Mexico City ini sudah banyak bermain di Telenovela Meksiko seperti 'Lola...Érase una vez', 'Mujeres Asesinas', 'Sueña conmigo', 'Amores verdaderos', dll. Ia juga menjadi Dubber untuk film Animasi 'The Croods' dalam bahasa latin.

Sebuah sumber membenarkan kalau kedua selebritis ini memang sudah resmi berpacaran.

Eiza juga seorang penyanyi, abumnya 'Te Acordarás de Mí' rilis pada 12 Juni 2012 lalu. Dan single andalannya pun terhitung cukup sukses kala itu, dengan menempati urutan ke-6 di iTunes Meksiko.

Dan kini, setelah berpacaran dengan Liam, tawaran-tawarn semakin banyak berdatangan pada Eiza, yang sempat mengakui di pernah melakukan Operasi pada hidungnya ini. Yang terbaru, ia tampil sebagai cover majalah 'Glamour' terbitan Meksiko.


Bagaimana dengan Miley? Seolah tak mau kalah dari sang mantan, Miley pun terlihat jadi akrab dengan Rapper Meek Mill dalam beberapa hari ini, ia mengupload foto-foto berpelukan dan Miley pun di temani oleh Rapper itu saat tampil di iHeart Radio Music Festival.


You Might Also Like

0 comments