Britney Spears Di Kontrak 2 Tahun Senilai Rp.171 M

Wednesday, September 18, 2013

 
Britney Spears mengumumkan 2 hal penting dalam karier musiknya.


Yang pertama adalah Britney resmi di kontrak oleh Planet Hollywood Resort and Casino, Las Vegas, selama 2 tahun untuk menggelar show tunggal, dengan bayaran yang luar biasa fantastis, $15 Juta atau sekitar Rp.171 Milyar lebih. Lalu yang kedua, ia juga baru saja merilis single terbarunya, 'Work B*tch', yang di harapkan akan sukses terjual dan di terima oleh pecinta musik dunia.

Show yang di beri nama 'Britney, A Piece of Me' yang akan di gelar penyanyi berusia 31 tahun ini sengaja dilakukan sekaligus untuk mempromosikan album barunya yang akan segera rilis. Britney akan menggelar 48 show di hotel mewah itu secara rutin selama 2 tahun ke depan.

Dengan total bayaran $15 Juta berarti, penyanyi 'Oopss I Did It Again' ini akan di bayar sebesar Rp.12 Milyar, untuk setiap shownya. Britney mengumumkan berita baik ini saat tampil di acara 'Good Morning America' pada hari Selasa, 17/9 kemarin.


Rencananya, setiap Show 'Britney, A Piece Of Me', nanti akan ber-durasi selama 90 menit dan akan di mulai tepat di hari ulang tahunnya pada 3 Desember. Hari itu pula dia akan merilis album terbarunya.

Album ke-8 Britney akan memasukkan lagu yang jadi Soundtrack film animasi 'Smurf 2', 'Ooh La La', yang dinyanyikan ibu 2 anak ini. RCA Records akan menjadi label yang menaungi Britney di album terbarunya ini. Sementara musisi-musisi besar seperti Dr. Luke, Ammo Cirkut,  Bonnie McKee, J Kash, Lola Blanc, dll, juga ikut membantunya di album ini. Selain itu, Britney juga tampil berduet dengan Miley Cyrus dalam lagu 'SMS (Bangerz)' yang ada di album baru Miley, 'Bangerz'.


You Might Also Like

0 comments