September 26, 2013

Published Thursday, September 26, 2013 by with 1 comment

Agnes Monica Rilis Single Coke Bottle

 
Agnes Monica akhirnya resmi merilis single Internasional pertamanya 'Coke Bottle' via live streaming di Radio Power 106 FM, Los Angeles, hari Selasa 24/9 waktu setempat.

Dan seperti biasa, Agnes yang memiliki fanbase yang luar biasa di Twitter ini kembali sukses menjadi topik pembicaraan atau Trending Topic di dunia maya itu.

Single ini pun sudah bisa di beli di iTunes mulai hari Rabu kemarin :


Banyak yang bilang, single 'Coke Bottle' cukup bagus. Pujian dan ucapan selamat tak hanya di berikan oleh fans setianya, tapi juga dari beberapa rekan selebritis, salah satunya dari aktor 'Twilight', Kellan Lutz, di twitter, Kellan menulis :


Pendengar setia Radio HipHop ini juga banyak memberikan respon positive terhadap single baru Agnes ini. Dalam obrolannya bersama Penyiar Radio Power 106, Agnes yang tampil santai dengan memakai sweater putih ini juga menyatakan keinginnanya untuk berduet dengan Drake di single berikutnya.




      edit

1 comment:

  1. everything is about duet with famous people... can't wait to see her going solo. bukan saya bermaksud menyepelekan si agnes, saya hanya menanti-nantikan...

    ReplyDelete