Usia 55 Tahun, Madonna Masih Tetap Berkarya

Saturday, August 17, 2013

 
Madonna Louise Ciccone, siapa yang tak kenal superstar satu ini? eksistensinya di dunia hiburan sudah dimulai sejak puluhan tahun yang lalu.


Sampai saat ini, Madonna yang lahir di Bay City, Michigan, pada 16 Agustus 1958 ini masih tetap berkarya di industri musik dunia dengan mencetak Hits-Hits besar. Tak hanya menjadi penyanyi, Madonna juga saat ini menjadi penulis lagu, aktris, penulis buku, sutradara, dan pengusaha. Ia mendapat kontrak rekaman pertamanya pada tahun 1982, oleh 'Sire Records' yang kala itu merilis album perdananya berjudul 'Madonna' di tahun 1983. Album ini menghasilkan hits 'Holidays' yang langsung sukses masuk ke Billboard Hot 100 Chart.

Sepanjang karier musiknya, Madonna telah menghasilkan 12 album rekaman yang rata-rata mencetak sukses besar. Puluhan Hits pun telah berhasil di cetak wanita yang masih terlihat cantik di usia setengah abad lebih ini, seperti, 'Like a Virgin', 'Papa Don't Preach', 'Like a Prayer', 'Vogue', 'Frozen', 'Music', 'Hung Up', and '4 Minutes', dan masih banyak yang lainnya.


Yang terakhir adalah album 'MDNA' di tahun 2012 dengan hits seperti 'Give Me All Ur Luvin', 'Girl Gone Wild', dll . Madonna telah menjual lebih dari 300 Juta Copy album, dan berhasil masuk rekor Guinness World Records untuk pencapaian prestasinya tersebut. Selain itu, majalah TIME juga menobatkan Madonna sebagai '25 Most Powerful Women of the Past Century' atas pengaruh nya di industri musik dunia, dan masih banyak lagi penghargaan-penghargaan lain yang di berikan kepada ibu dari 4 anak ini, Lourdes Maria Ciccone Leon, Rocco Ritchie, Mercy James, dan David Banda Mwale Ciccone Ritchie.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Tak hanya sukses sebagai penyanyi, Madonna juga berprestasi di dunia akting, dimana di tahun 1996 lalu, berkat perannya sebagai ibu negara Argentina di film 'Evita', ia berhasil meraih Golden Globes sebagai 'Best Actress in Motion Picture Musical or Comedy'.

Sementara untuk kehidupan pribadi, Madonna pernah 2 kali menikah, pertama di tahun 1985 dengan aktor Sean Penn, yang hanya bertahan selama 4 tahun. Lalu, Madonna menikah lagi dengan seorang sutradara asala Inggris, Guy Ritchie di tahun2000 dan berpisah tahun 2008, Sementara dengan ayah Lourdes, Madonna tidak menikah dan sekarang ia tengah menjalin hubungan dengan pria muda yang merupakan penarinya, Braim Zaibat. Kini, di usia ke-55 tahun, sepertinya Madonna belum akan berhenti untuk berkarya, ia justru semakin terlihat bersemangat untuk terus bernyanyi.

Hari Kamis, 15/8 kemarin, Madonna terlihat sedang menikmati liburan bersama kekasih dan anak-anaknya di Ville Franche, di selatan Prancis. Via Akun Instagramnya, Madonna mengucapkan terima kasih atas semua ucapan 'Ulang Tahun' dari penggemarnya di seluruh dunia.



You Might Also Like

0 comments