Busana Terbaik & Terburuk Di MTV VMA 2013

Tuesday, August 27, 2013

 
Ajang penghargaan MTV Video Musik Awards (MTV VMA) 2013 telah usai dan menyisakan cerita kemenangan para musisi dunia dan berita-berita sensasi lainnya.


Antara lain, penampilan vulgar Miley Cyrus dan Robin Thicke yang banyak menuai kritik, karena di nilai 'berlebihan', penampilan yang tak kalah vulgar dari Lady GaGa di atas panggung saat menyanyikan single barunya 'Applause', dan banyak cerita lain.

Namun yang selalu menarik perhatian adalah tentang busana terbaik dan terburuk yang dipakai para selebritis dalam acara yang di gelar di Barclays Center, Brooklyn, pada Minggu Malam, 25/8 kemarin.

Ada siapa saja? Cekidot 'Busana Terbaik & Terburuk Di MTV VMA 2013 :

Taylor Swift
Ratu Red Carpet ini kembali menjadi pusat perhatian saat hadir di Red Carpet MTV VMA 2013 dengan gaun seksi karya Hervé Léger By Max Azria. Swift tampak sangat cantik, elegan dan klasik, dengan gaya rambut yang di buat curly ala tahun 80-an. Goddes !

Selena juga sukses tampil cantik malam itu dengan busana karya Atelier Versace berwarna biru navy.



Katy Perry
Tampil cantik dengan gaun karya Emanuel Ungaro, Katy tampak purrfect, di tambah dengan memakai gigi berlian atau Grill bermotif kupu-kupu. Baju ini juga pernah dipakai model, CoCo Rocha di acara MET GALA 2013 beberapa waktu lalu, namun yang versi lebih panjang.



Ciara
Memakai gaun transparan yang sering di pakai JLo, Ciara tampak sangat anggun dengan gaun karya Givenchy Couture ini.



Ariana Grande
Gadis berusia 20 tahun ini terlihat makin imut dengan wajah cantik bak Barbie nya, dengan memakai gaun imut bermotif bunga-bunga karya Kenley Collins.


Naya Rivera
Bintang serial 'Glee' ini semakin terlihat seksi dan eksotis dengan gaun vintage hitam karya Paco Rabanne.

 


Busana Terburuk

Rita Ora 
Terlalu sering Rita masuk dalam kategori pakaian terburuk, termasuk kali ini. Gaun berbuntut bulu karya Alexandre Vauthier Couture tak mampu membuat nya terlihat sensasional, justru mendapat banyak kritikan.



Miley Cyrus
Popstar yang tampil vulgar di panggung MTV VMA ini hadir di Red Carpet dengan busana Vintage ala tahun 80-an karya Dolce & Gabbana. Miley di nilai tampak tua, tak sesuai dengan usianya yang baru 20 tahun.



Yang satu ini juga tak aneh bila se3ring masuk kategori ini, Lady GaGa, yang hadir dengan gaun hitam karya Prabal Gurung, ornamen pita besar dan buntut, di tambah kacamata hitam, membuat GaGa terlihat aneh.





You Might Also Like

0 comments