Aksi Vulgar Miley Cyrus Di Kecam

Wednesday, August 28, 2013

 
Aksi vulgar dan sensasional Miley Cyrus di panggung MTV Video Music Awards 2013, hari Minggu malam lalu menuai banyak kecaman. Mulai dari masyarakat biasa, sampai ke rekan sesama artis yang menganggap tingkah Miley semakin liar dan tak terkontrol.


Minggu malam lalu, Miley tampil di ajang MTV VMA 2013 di atas panggung dengan hanya memakai pakaian dalam berbahan latex, lalu berduet dengan Robin Thicke di lagu 'Blured Lines', dimana ia menari dan melakukan banyak gerakan-gerakan sensual, yang di anggap sudah keterlaluan dan di anggap lebay.

Dan kritik tajam pun di sampaikan 'The Parents Television Council' kepada MTV sebagai penyelenggara acara, mereka menganggap MTV terlalu ceroboh dengan membiarkan penampilan yang tidak layak di tonton anak-anak itu di tayangkan secara live tanpa sensor. Mereka mengkritik keseluruhan isi acara malam itu, tapi terkhusu untuk penampilan Miley Cyrus dan Robin Thicke.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250::dest=899::sumber=http://idblognetwork.com/members/?ref=script

Beberapa pihak menganggap, MTV sama sekali tidak memikirkan tentang isi acara, yang mereka pikirkan hanya bagaimana menaikkan rating, hal seperti ini selalu di lakukan MTV untuk meraih penonton lebih banyak lagi.

Rekan sesama artis pun langusng memberikan kritikan setelah Miley tampil malam itu.

Model, Brooklyn Decker : 'I’m so uncomfortable.'


Sementara beberapa artis yang ahdir malam itu di Barclays Center tempat acara di adakan, seperti Rihanna, Taylor Swift, dll terlihat cukup shock dengan aksi nekat Miley. Will Smith yang hadir bersama anak-anaknya, Jaden dan Willow, malah terlihat bengong dan jengah melihat kelakukan putri rocker, Billy Ray Cyrus itu.

Di tahun 2013 ini, Miley memang bertransformasi jadi lebih liar, mulai dari gaya rambut, berpakaian sampai tingkahnya yang semakin nakal. Banyak masyarakat menyatakan bahwa mereka lebih suka Miley Cyrus yang dulu, dengan rambut panjang dan bertingkah lebih sopan dari sekarang.


Namun, tak bisa di pungkiri, aksi liar Miley ini, kemungkinan menjadi salah satu penyebab naikknya rating dan penonton acara tahunan MTV ini, dibanding tahun lalu, jumlah penonton di sleuruh dunia, naik sebesar 66%, total 10,1 Juta orang. Rekor penonton MTV VMA terbanyak adalah di tahun 2010, yang berhasil menyedot penonton sebanyak 12,4 Juta, dimana kala itu, Beyonce tampil di panggung dan mengumumkan kehamilannya.





You Might Also Like

0 comments