Cantiknya Patung Lilin Adele

Thursday, July 04, 2013




Setelah sekian banyak selebritis dunia yang di buatkan patung oleh Museum Madame Tussaud, kali ini giliran penyanyi cantik Adele yang di buatkan patung lilinnya.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250

Patung Adele yang meniru penampilannya saat tampil di ajang Grammy 2012 lalu terlihat sangat mirip dan sangat cantik sesuai aslinya, bahkan pangling melihat mana yang asli mana yang patung, sebegitu detil nya para pematung ini memahat lilin-lilin tersebutt, hingga sangat menyerupai aslinya.

Hari Rabu 3/7 kemarin, patung ini pertama kali di pajang di Museum Madame Tussaud cabang London, Inggris. Saat tampil di Grammy, Adele memakai gaun hitam ini sambil menyanyikan Soundtrack film James Bond 'Skyfall'. Di dalam Museum, patung ini di letakkan dengan settingan yang juga mirip dengan panggung Grammy dimana Adele menyanyi kala itu, lengkap dengan pemain piano yang mengiringinya bernyanyi.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250

PR Madame Tussaud, Nicole Fenner menyatakan Adele sudah sangat layak untuk di abadikan sebagai salah satu koleksi museum karena prestasinya.

Hasil karya seni ini akan di bawa berkeliling ke museum Madame Tussaud di Amsterdam bulan depan bersama beberapa patung selebritis lain, seperti Beyonce, Rihanna dan Amy Winehouse.

Beberapa hari yang lalu, Adele juga baru saja membuat sebuah tato baru di tangan kirinya, tato tulisan 'Paradise' yang di buat di Studio Tato, Bang Bang di New York.

'The lovely Adele came in to get tattooed today.' Tulis mimin Fanpage studio tersebut.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Tato 'Paradise' milik Adele ini mirip dengan Tato yang terlebih dulu sudah di buat oleh penyanyi Lana Del Rey di tempat yang sama.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode



You Might Also Like

0 comments