June 25, 2013

Published Tuesday, June 25, 2013 by with 2 comments

Tato Pertama Kristen Stewart



Kristen Stewart akhirnya ikutan memiliki tato di badannya, seperti yang sekarang banyak di lakukan selebritis Hollywood.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250

Tato pertama aktris cantik pemain film 'Panic Room' ini di buat di sebuah studio tato bernama 'Pride & Glory Tattoo Parlor' di Nashville, Tennesse pada hari Sabtu 21/6 lalu.  Hari sebelumnya, Kristen memang terlihat di bandara Los Angeles untuk berangkat ke Nashville.

Walau berusaha menutupi berita tentang tato perdananya ini, namun tetap saja berita ini cepat tersebar, setelah studio tato tersebut mengupload foto-foto di fanpage resmi mereka, tampak crew studio tato tersebut bersama Kristen yang baru saja selesai dibuatkan tato kecil di pergelangan tangan kanannya.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Kristen seperti biasa, yang selalu terlihat santai dengan gayanya, memakai kaos oblong, tanpa make-up dan topi Baseball, terlihat memamerkan tato kecil di tangannya itu. Tak lam, pro dan kontra dari penggemar langsung berdatangan, ada yang memuji, namun tak sedikit yang kurang setuju, kalo tubuh mulus Kristen di rajah. Tapi sayangnya, tato itu terlalu kecil, jadi ga keliatan, bagaimana bentuk tato tersebut.

Kristen Stewart dalam beberapa tahun terakhir memang menjadi salah satu selebritis yang paling di incar media, tak hanya karena prestasi nya di dunia akting, tapi juga dari intrik kehiudpan pribadinya yang juga tak kalah hebat dari aktingnya.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250
      edit

2 comments:

  1. ga koq, ada yg sama ya mbak kata2nya, bs kasih link nya... kalo aku ambil referensi berita dr daily mail, celebs gossip, just jared, trus aku translate dan di tulis dgn bahasaku sendiri..

    ReplyDelete