June 25, 2013

Published Tuesday, June 25, 2013 by with 0 comment

Akhirnya, Victoria Beckham Tersenyum !



Victoria Beckham memang jarang tersenyum apalagi tertawa apabila tampil di depan publik.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250

Victoria malah sering mendapat kritik karena sering di nilai arogan dengan ekspresi datarnya, namun hal ini sudah pernah di klarifikasi oleh Victoria, bahwa ia tidak bermaksud untuk terlihat sombong, dan sebenarnya dia sering tersenyum. Sang suami, David Beckham juga menyatakan kalo sebenarnya apabila di rumah, Victoria selalu tersenyum, bercanda dan tertawa, tidak seperti yang di lihat orang di luar.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250

Dan seolah ingin semakin mempertegas hal itu, hari Senin lalu, David Beckham mengupload foto sang istri yang sedang tersenyum :

'Lihat, apa aku bilang, dia bisa tersenyum kan?!' Tulis Beckham

Dalam foto itu, Victoria tampak sedang berbaring dan memamerkan senyum lebar nya. Pasangan yang telah memiliki 4 orang anak ini, mengambil foto itu di Beijing, China, dimana keduanya saat ini memang sedang berada di sana untuk kepentingan bisnis.

Beckham yang sudah lebih dulu datang ke negara Tirai Bambu tersebut, juga hadir sebagai Duta Olahraga Sepak bola dan berkunjung ke sekolah-sekolah, rumah sakit anak-anak di berbagai temapt di China.
Beberapa kemudain, barulah sang istri ikut menyusul datang kesana, sekalian untuk me-launching bisnis pakaian miliknya.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Tak hanya di foto itu, saat hadir tampil berdua di China Central Television pada hari Minggu 23/6 lalu , Victoria juga tampak jauh lebih ramah dari biasanya.Hari itu, dia cukup sering tersenyum.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode



      edit

0 comments:

Post a Comment