May 1, 2013

Published Wednesday, May 01, 2013 by with 0 comment

Kristen Stewart Selebritis Berpakaian Terbaik 2013



Kristen Stewart untuk kedua kalinya di nobatkan sebagai selebritis wanita berpakaian terbaik 2013 versi majalah Glamour.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Walau sering terlihat suka berpakaian asal-asalan dengan jeans dan T-Shirt lusuh, namun aura seorang Kristen Stewart memang sangat mempesona, apalagi di saat ia menghadiri sebuah acara dengan gaun, image gadis tomboi yang biasanya melekat di dirinya seketika hilang, karena ia selalu mampu menjelma menjadi seorang perempuan feminin yang high class.
Kristen memang mengakui dia lebih suka dan nyaman bila memakai Jeans dan T-Shirt, gadis 23 tahun ini malah tak suka bila harus memakai HighHeels. Tahun ini, di posisi kedua di tempati aktris cantik, Emma Watson. Nomor 3 di isi oleh Duchess Of Cambridge yang tengah hamil, Kate Middleton, yang turun satu peringkat dari tahun lalu. Di susul si cantik pemeran, Gwen Stacy di 'The Amazing Spiderman', Emma Stone, di nomor 4, dan Taylor Swift, di tempat ke-lima.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Adik Kate, Pippa Middleton naik ke posisi 15 tahun ini, tahun 2012, Pippa berada di nomor 32. Nama-nama lain di 50 Besar untuk tahun ini juga terdapat nama Kate Moss, Keira Knightley dan aktris Lily Collins, Putri dari Phil Collins.

Hasil poling 'Glamour’s 50 best-dressed women of 2013' ini akan tampil di edisi terbaru majalah Glamour edisi Juni yang akan terbit tanggal 6 Mei.

1. Kristen Stewart
2. Emma Watson
3. Kate Middleton
4. Emma Stone
5. Taylor Swift
6. Victoria Beckham
7. Cheryl Cole
8. Blake Lively
9. Katy Perry
10. Beyonce



      edit

0 comments:

Post a Comment