Rita Ora Mengagumi The Spice Girls

Friday, April 19, 2013



Penyanyi Inggris Rita Ora tampil cantik dan elegan saat tampil di cover majalah ELLE yang menampilkan issue 'Women In Music'.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250
Rita terlihat beda dengan memakai beberapa gaun terbaik karya desainer top dunia seperti, Chanel Haute Couture, Valentino Haute Couture, dan Dior Haute Couture. Rita pun bercerita tentang gaya berbusananya yang sering mendapat kritik.

Sama seperti rekkan satu label nya di Roc Nation, Rihanna, Rita juga sering disebut sebagai selebritis dengan selera busana yang buruk, ia sering tampil asal-asalan tak terllihat bagai superstar, dan untuk hal ini, Rita pun berpendapat.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250

Berbicara tentang musik, Rita mengaku dari kecil ia sangat mengagumi Girlband, The Spice Girls. Saat Victoria, dkk dalam masa suksesnya dulu, Rita masih berusia 6 tahun, namun ia sudah sangat menyukai lagu-lagu milik The Spice Girls tersebut.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotppa&blogid=10616&size=468x60

Rita yang sudah 4 tahun berada di bawah label milik Jay Z ini sampai sekarang pun mengaku masih belum bisa dipercaya kalau ia bisa menjadi salah satu arti dari suami Beyonce itu.

http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads
 
http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads


You Might Also Like

0 comments