Patung One Direction Di Serbu Fans

Friday, April 19, 2013



Puluhan remaja datang menyerbu museum Madame Tussaud di kota London pada hari Kamis 18/4 untuk melihat patung lilin idola mereka, Boyband One Direction yang baru saja dirilis museum tersebut.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250

60 an remaja ini memang terpilih untuk menjadi fans pertama yang di ijinkan untuk melihat patung ini. Patung kelima anggota 1D memang menjadi salah satu koleksi terbaru Museum ini yang baru saja kelar di buat di awal minggu ini. Antusiasme Directioners (Sebutan untuk Fans 1D) memang sangat luar biasa, mereka histeris dengan melihat patung nya saja, apalagi bila sampai bisa bertemu langsung dengan idola mereka itu. Mereka memanfaatkan moment itu untuk berfoto sambil menciumi patung-patung tersebut. Oh Lord ! It's Not Real,Gurls !

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250

Awal minggu lalu, Kelima personil 1D pun telah melihat langsung hasil karya seni duplikat mereka ini,


Patung Harry menjadi salah satu patung yang paling laris untuk berfoto oleh gadis-gadis remaja ini.


http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotppa&blogid=10616&size=468x60

Kelima patung 1D yang dibuat sedang duduk ini akan menjadi salah satu daya tarik terbesar di museum di pusat kota Inggris ini selain patung Madonna, Michael Jackson dan Ratu Elizabeth yang juga ada disana.

Patung 1D ini akan berada hanya selama 12 Minggu disana sebelum nanti akan dibawa berkeliling ke Museum Madame Tussaud lain di New York, Sydney dan beberapa negara lain.

http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads





You Might Also Like

0 comments