April 29, 2013

Published Monday, April 29, 2013 by with 0 comment

Konser Super Junior : Super Show 5 Di Jakarta



Kepastian konser Super Show 5 dari Boyband Super Junior telah di kabarkan oleh pihak promotor pada hari Jumat 26/4 kemarin.


http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250
 
Promotor bahkan tak hanya merilis harga tiket, foto layout panggung pun sekaligus di beritakan kepada seluruh elf Indonesia.  Dalam konser Super Show 5 yang akan di gelar dua hari, tanggal 1-2 Juni nanti ini di MEIS Jakarta, promotor menjual tiket mulai dari harga Rp.550 Ribu sampai dengan yang termahal kelas VIP sebesar Rp.2,2 Juta. Namun kapan tiket-tiket itu bisa di beli, masih akan di informasikan lagi oleh pihak penyelenggara konser.

Di bandingkan konser Super Show 4 tahun lalu, kali ini harga tiket cenderung naik, tapi para pecinta Super Junior sepertinya akan tetap berbondong-bondong menghadiri konser idola mereka ini, walau banyak juga yang protes dengan kenaikan harga ini.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Salah satu personil SuJu, Choi Siwon juga ikut mempromosikan harga tiket dan seat plan Super Show 5 di Jakarta. Ia sempat nge-tweet dan meng-upload foto denah yang sama dengan promotor.


Boyband Super Junior memang salah satu Boyband Korea yang memiliki fans terbesar, tak hanya di wilayah Asia, SuJu juga sudah cukup terkenal sampai ke negara Peru, Brazil, Chille, dll. Sehingga pihak penyelenggara sudah sangat meyakini, walau harga tiket naik, pasti akan tetap Sold Out, tak masalah juga walau Siwon dkk  belum lama ini baru saja mengunjungi Jakarta di konser Music Bank World Tour (Mubank) Di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), bersama artis-artis lain pada bulan Maret lalu.

 http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=468x60::dest=899::sumber=http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script
      edit

0 comments:

Post a Comment