20 Peserta Miss Korea 2013 Berwajah Mirip !

Saturday, April 27, 2013



Operasi plastik bagi sebagian besar remaja di Korea Selatan, bukanlah hal aneh, kebanyakan mereka melakukan hal itu demi mempercantik diri. Hal ini bahkan sekarang sudah menjadi trend terbaru disana.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250

Lebih ekstrimnya lagi, remaja di sana menjadikan hal tersebut sebagai sebuah kewajiban untuk mempermak beberapa bagian di tubuh mereka. Apalagi untuk remaja yang terobsesi ingin menjadi model atau artis, mindset dan industri lah yang akhirnya membuat mereka melakukan hal itu.

Dan hal ini kembali terbukti pada 20 peserta Miss Korea 2013 yang banyak mendapat kritikan karena semua peserta terlihat sudah melewati meja operasi dan uniknya, rata-rata wajah mereka terlihat mirip. lol.

Foto-foto peserta Miss Korea 2013 yang pertama kali di rilis sebuah situs bernama Reddit.com ini pun telah tersebar di internet, terlihat ke-20 peserta memang terlihat sama, seolah-olah hanya satu orang yang memakai baju dan gaya rambut yang berbeda. Semuanya memiliki wajah putih mulus, kulit putih, mata besar bersinar, dan senyum yang telihat sempurna.

Miss Korea 2012, Yu-Mi Kim juga dulu pernah mengakui bahwa ia juga telah melakukan operasi plastik pada beberapa bagian wajahnya. Dulu ia seolah terpaksa mengakui hal itu, karena tak lama setelah di nobatkan sebagai Miss Korea, beredar foto-foto lama nya.

'Aku tak pernah bilang aku terlahir cantik' Begitu kata Yu-Mi Kim yang akan mewakili Korea di ajang Miss Universe 2013 nanti.

Wajah Yu-Mi Kim sebelum dan sesudah operasi.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250

Menurut survey dari 'International Society of Aesthetic Plastic Surgeons' (ISAPS), saat ini Korea Selatan menjadi negara dengan tingkat operasi palstik tertinggi di dunia. Tahun 2011, tercatat ada sekitar 15 Juta warga di dunia telah melakukan operasi plastik.

http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads

Jadi saat ini, ada sebuah stigma bagi remaja di sana bahwa jadi cantik karena operasi adalah sebuah hal yang wajar. Tak hanya selebritis wanita, Rapper PSY pun pernah menyatakan bahwa perusahaan rekamannya pun telah menganjurkan untuk melakukan operasi plastik pada tubuhnya.


You Might Also Like

0 comments