April 5, 2013

Published Friday, April 05, 2013 by with 0 comment

Gaun Emas 146 Milyar Karya Zac Posen



Zac Posen, seorang designer kenamaan Amerika saat ini sedang membuat sebuah gaun yang terbuat dari emas 24 Karat seharga $1.5 Juta atau sekitar Rp.146.250.000.000 Wowww !!


Gaun yang di peruntukkan bagi selebritis yang ingin tampil 'sempurna' di Red Carpet ini ter-inspirasi dari Es Krim Magnum Gold, sehingga di buat menyerupai es krim tersebut dengan di balut palet berlapis emas. Zac mengaku sangat excited mengerjakan proyeknya ini.


Gaun emas ini akan di pertunjukkan dalam sebuah film pendek berjudul 'As Good As Gold' pada tanggal 18 April nanti di Tribeca Film Festival. Ini menjadi pertama kalinya Magnum bekerja sama dengan industri fashion. Tapi di kalangan selebritis, nama Magnum sudah cukup terkenal karena beberapa selebritis sempat tampil sebagai model, seperti aktris Rachel Bilson, designer Karl Lagerfeld, serta Supermodel, Baptiste Giabiconi.

Sementara Zac Posen sendiri sudah sangat terkenal di kalangan selebritis, hasil karya nya menjadi salah satu pilihan utama yang di pilih selebritis untuk di pakai di acara-acara penting, misalnya Rihanna, Kim Kardashian, Gwyneth Paltrow, Oprah Winfrey, Demi Moore, dan masih banyak lagi.




      edit

0 comments:

Post a Comment