April 22, 2013

Published Monday, April 22, 2013 by with 0 comment

10 Selebritis Hamil Berpakaian Terbaik



Namanya juga selebritis, dalam keadaan apapun mereka harus selalu terlihat baik, termasuk di saat hamil sekalipun. ............................. Hal inilah yang di buktikan 10 selebritis wanita ini, bahwa dalam keadaan hamil pun, mereka terlihat modis bin Fashionable.
http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250

Dan di antara beberapa selebritis wanita yang saat ini tengah berbadan dua, nama Kate Middleton berada di tempat teratas sebagai Wanita Hamil yang berpakaian Terbaik alias 'World's Best-Dressed Pregnant Star' versi majalah Vanity Fair. Kate memang terkenal selalu tampil elegan dan Fashionable. Sebagai istri dari Pangeran William, Kate mampu menunjukkan kelas nya dengan berpakaian dengan baik dan sopan namun tetap ke-kini-an.

Di tempat kedua ada istri aktor Alec Baldwin, Hillaria yang juga selalu mendapat pujian dari gaya berpakaiannya selama hamil. Lalu nomor tiga nya di tempati oleh Putri Penyanyi, Bob Geldof, Peaches Geldof yang saat ini tengah hamil anak kedua. Posisi ke-empat, aktris Halle Berry yang juga sedang hamil anak kedua, dan ke-lima aktris Latin, Penelope Cruz.
http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250

Sosialita, Kim Kardashian yang sedang hamil, sayangnya tak masuk dalam survey ini.


10 BEST-DRESSED PREGNANT STARS :

1. Kate Middleton
2. Hilaria Baldwin
3. Peaches Geldof
4. Halle Berry
5. Penelope Cruz
6. Elaine Irwin
7. Romalo Garai
8. Lara Stone
9. Margherita Missoni
10. Eva Herzigova
      edit

0 comments:

Post a Comment