Sherina Tampil Bareng BigBang

Wednesday, March 27, 2013



Sherina resmi di daulat menjadi model terbaru aplikasi chatting KakaoTalk, lebih kerennya, juri The Voice Indonesia ini tampil bersama Boyband Korea, BigBang dalam iklan itu.


 Sherina dan BigBang di nilai mampu menjadi ikon anak muda saat ini, yang merupakan target utama aplikasi Chat asli Korea ini. KakaoTalk memang memiliki fitur chat dan telepon gratis yang saat ini mula di sukai remaja di Asia termasuk Indonesia. Remaja Indonesia yang saat ini sedang menggilai aplikasi chat di Gadget, memang menjadi pasar yang cukup menjanjikan, makanya, banyak produsen berlomba-lomba untuk masuk ke pasar Indonesia, dan hal inilah yang membuat KakaoTalk langsung membuat langkah cepat dengan memasang 2 ikon remaja yang sedang happening saat ini, which are, BigBang dan Sherina.



Foto-foto Sherina dan Personil-personil BigBang sudah di pasang di situs resminya, dengan warna yang colourful, Sherina terlihat cantik dan bergaya Hallyu (Korean Wave).Dalam salah satu adegan, Sherina terlihat tengah asyik menelpon T.O.P, salah seorang personel Big Bang. Iklan Big Bang dan Sherina ini akan mulai tayang di televisi Tanah Air 29 Maret mendatang. Jadi, VIP -- sebutan penggemar Big Bang dan fans Sherina akan, bisa melihat idola mereka tampil bareng.

Sementara itu, dari dunia musik masing-masing model, BigBang telah menyelesaikan konser dunia mereka, 'It's Alive World Tour Concert'. Personel Big Bang pun disibukkan dengan kegiatan solo masing-masing, misalnya G-Dragon dan Daesung yang tengah asyik dengan jadwal mereka sendiri sebagai penyanyi solo. Meksi sibuk, namun personil Big Bang tetap terlihat kompak dan seru dalam iklan terbaru mereka ini.


You Might Also Like

0 comments