March 27, 2013

Published Wednesday, March 27, 2013 by with 0 comment

Patung Emma Watson Di Museum Madame Tussaud



Sudah tak terhitung berapa banyak selebritis dunia yang telah di abadikan jadi patung lilin oleh museum ternama Madame Tussaud. Dan kali ini giliran si cantik Emma Watson.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250

Patung lilin mantan pemain film Harry Potter yang telah ber-transformasi menjadi gadis cantik nan anggun ini, baru saja selesai dibuat dan langsung dipamerkan di Museum Madame Tussaud cabang London, Inggris pada hari Selasa 26/3 kemarin.

Emma tampak anggun dengan memakai gaun karya Elie Saab sambil duduk dan menyilangkan kakinya di sebuah sofa. Mulai dari gaun, kalung berlian, High Heels hitam, dan cincin, sama persis yang pernah di pakai Emma dalam sebuah acara di Hongkong setahun lalu.

<iframe frameborder="0" src="http://sebar.idblognetwork.com/psg_ppc_flash.php?b=10616&sz=300x250" width="310px" height="260px" marginwidth=0 marginheight=0 ></iframe>

Tak terlihat lagi sosok gadis cilik bernama Hermione di film dulu yang sangat lekat dengan sosok Emma, yang ada hanya gadis cantik 22 tahun yang sangat menawan. Menurut pernyatan pihak Museum, Emma adalah salah satu aktris muda yang sukses di Hollywood, hal ini membuatnya sudah pantas untuk di abadikan dalam sebuah patung.

Patung Emma Watson ini emmang sengaja di buat dalam posisi duduk di sebuah sofa, dan di letakkan di Lobby utama Museum, sehingaa pengunjung yang datang bisa berfoto sambil duduk di sebelah Emma. Sementara, patung Daniel Radcliffe, sang Harry Potter sendiri, telah lebih dulu dibuat, patung Daniel dibuat pada tahun 2007 lalu.

      edit

0 comments:

Post a Comment