Vania Larissa Miss Indonesia 2013

Thursday, February 21, 2013



Ajang Miss Indonesia 2013 telah suskes di gelar hari Rabu 20/2 malam di Hall D2 JI Expo, Kemayoran dan menobatkan perwakilan Kalimantan Barat, Vania Larissa sebagai Miss Indonesia 2013.
 

'Kepercayaan yang diperoleh sebagai Miss Indonesia sekaligus mewakili ajang Miss World 2013 di Bali akan membuat saya tidak akan bermain-main dalam mempersiapkannya mengikuti ajang itu,' tuturnya.

Vania akan mewakili Indonesia ke ajang Miss World 2013 yang akan di gelar di Bali pada bulan September nanti . Vania berhasil menyisihkan peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Dan menggantikan jabatan dari Miss Indonesia 2012,  Ines Putri. Posisi kedua di tempati wakil dari  Jawa Barat, Shinta Safira dan Ketiga oleh wakil Jawa Tengah, Jovita Dwijayanti. 


'Saya akan semaksimal mungkin untuk terus bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda. Saya akan mengukir prestasi, baik di dalam dan luar negeri agar dapat menunjukkan bahwa wanita pun dapat menjadi duta bangsa dan ikut memajukan Indonesia ke arah yang lebih baik,' Ujar Vania.


Wanita cantik yang memiliki tinggi tubuh 170 cm ini juga menunjukan kepiawaiannya  menyanyikan lagu seriosa benar-benar dibuktikannya. Lagu seriosa berbahasa Jerman pun ditunjukannya di hadapan juri dan penonton Malam Puncak Miss Indonesia 2013. Vania adalah salah satu semi finalis Indonesian Got Talent yang tayang di Indosiar. Saat mengikuti kompetisi ini 3 tahun silam usianya masih 15 tahun. Vania juga pernah mengeluarkan single berjudul 'Rahasia' yang juga menjadi Soundtrack Sinetron 'Arti Sahabat'. Gadis multi talenta ini juga mampu bermain piano serta lancar berbahasa Inggris dan Mandarin. Ia pernah menjuarai lomba story telling pada saat SMP dan se-Kalimantan Barat pada tahun 2009.

Miss Indonesia 2013 akan memiliki tanggung jawab yang berat, sebagai tuan rumah, mesti memberikan performa terbaiknya. Belum lagi, harapan untuk melampaui prestasi Ines Putri di ajang Miss World tahun lalu, yang masuk dalam peringkat 13.

Semalam, ajang ini juga turut di meriahkan musisi-musisi Indonesia seperti Noah Band, Bunga Citra Lestari, Cakra Khan, dll.



You Might Also Like

2 comments