Tiket Konser Beyonce Ludes Dalam 10 Menit

Sunday, February 24, 2013



Memang tak salah kalo banyak yang menyebut Beyonce adalah Magnet uang terbesar di dunia, hal ini kembali terbukti di saat tiket konser dunia nya yang bernama 'Mrs.Carter Show World Tour' di Inggris, ludes dalam 10 Menit saja !.


Penampilan yang prima di setiap aksinya memang selalu di tunggu-tunggu oleh fans nya di seluruh dunia, makanya ketika ia mengumumkan jadwal konser nya setelah rehat dari dunia hiburan, para fans yang sudah sangat kangen, langsung menyerbu loket penjualan tiket konser sang Diva. Alhasil, loket yang di buka pada hari Sabtu 23/2 pagi, hanya bertahan 10 menit dan langsung habis tanpa sisa.

Para fans yang datang hari itu, kebanyakan adalah penggemar yang tak kebagian tiket disaat Pre-Sales tiket yang dilakukan oleh sponsor konser, O2 Priority dua hari sebelumnya. Di O2 tiket juga cepat habis, sehingga membuat banyak fans yang tak kebagian kecewa, pihak O2 juga meminta maaf kepada fans karena tak bisa menjual lebih banyak lagi.


Ternyata tak hanya orang biasa yang tak kebagian, beberapa selebritis Inggris pun menulis rasa kekecewaan mereka karena gagal mendapat tiket nonton di akun Twitter mereka.

Model, Lucy Pinder : 'Another morning wasted trying to get Beyonce tickets.'

Perenang, Rebecca Adlington : '3 computers, refreshing like crazy but no beyonce tickets! Hope anyone else trying has had more success!'

Host TV, Jenni Falconer wrote: 'Gutted. Just heard Beyonce tickets went on sale today in the UK...and I have completely missed out. Grrrr....who got them?'


Situs jual beli eBay juga menjual tiket ini, dan juga kewalahan melayani tingginya permintaan tiket konser ibu dari Blue-Ivy ini, padahal eBay menjual dengan harga yang jauh lebih tinggi dari harga aslinya.

Konser 'The Mrs.Carter Show World' akan di mulai di Birmingham, Inggris pada 26 April nanti.

You Might Also Like

0 comments