Sayap Raksasa Justin Bieber

Saturday, February 23, 2013



Justin Bieber tampil memukau di konser dunia perdananya di Manchester Arena, Inggris hari Kamis 21/2 malam.


Turun ke panggung dengan menggunakan sayap besar yang terdiri dari alat-alat musik yang dibentuk menjadi sayap, Bieber tampil memakai pakaian serba putih, ditambah sarung tangan Gold dan sepatu Kets putih dan Gold, dan celana Harem putih yang menjadi ciri khasnya.

Sayap raksasa itu di ikatkan ketubuh Bieber sehingga saat turun dari atas, ia terlihat bagai malaikat yang turun dari langit, lengkap dengan sayap Instrumen musik yang membuka konser malam itu dengan amat dramatis.

Superstar yang akan genap berusia 19 tahun pada bulan Maret nanti ini langsung disambut histeris oleh Beliebers yang sudah menunggu kehadirannya malam itu untuk menyanyikan lagu-lagu Hitsnya.

'Ok turns out i got a job to do. gotta get ready for this show thing. i hear u all out there. MANCHESTER GET LOUD!! haha. #BELIEVEtour.' Tweet @justinbieber.


Bintang asal Kanada ini baru saja merilsi album akustiknya 'Believe (Acoustic)' beberapa waktu lalu. Penampilannya memang selalu terlihat prima disetiap konser, energik, powerfull, dan menghibur, sehingga tak salah kalau konser milik penyanyi 'As Long As U Love Me' ini selalu Sold Out dan berada di posisi teratas untuk 'Top 20 Concerts' dengan penghasilan terbesar Di Inggris, Bieber berhasil mengalahkan rekor konser dari Musisi senior, Bruce Springsteen. Justin Bieber juga disebut-sebut sebagai 'The New King Of Pop'.

Beberapa hari lalu, Bieber terlihat menghabiskan waktu dengan seorang gadis di sebuah Club di London, belum diketahui apakah gadis ber-rambut gelap itu adalah pacar barunya atau bukan.




You Might Also Like

0 comments