Mariah Carey Nyanyikan Soundtrack Film

Wednesday, February 20, 2013



Penyanyi yang juga menjadi juri American Idol, Mariah Carey terlibat dalam pembuatan soundtrack film petualangan fantasi, 'Oz: The Great and Powerful', berjudul 'Almost Home'.

 

'Lagu ini tentang perasaan bahagia. Lagu ini menyampaikan bagaimana perasaan Anda ketika akhirnya sampai di rumah dan berada bersama orang-orang yang Anda cintai,' Ujar ibu dari anak kembar Moroco dan Monroe ini.

Lagu 'Almost Home' sudah di rilis pada 19 Februari kemarin. Video lagu ini juga akan segera di rilis video klip nya, yang digarap oleh fotografer dan sutradara ternama, David LaChapelle, dan akan di rilis dalam acara Good Morning America di Chanel ABC.


'Tune in to watch a clip of the music video for "Almost Home" on Good Morning America today (Tuesday) at approx. 8:30AM EST on ABC!' Tweet Mariah.

Film 'Oz: The Great and Powerful' dibintangi oleh James Franco, Mila Kunis, dan Rachel Weisz. Film yang akan dirilis di seluruh dunia pada awal Maret mendatang ini digarap oleh sutradara trilogi Spider-Man, Sam Raimi. Film ini diproduksi oleh produser film 'Alice in Wonderland' (2010), Joe Roth. Dan saat ini, para pemain tengah mem-promosikan film terbaru Disney ini ke berbagai negara.


Film ini memang masih berhubungan dengan film 'The Wizard of Oz' yang tayang hampir 80 tahun yang lalu. Namun film ini bukanlah sekuel (lanjutan), melainkan prekuel yang akan mengisahkan kejadian sebelum film pertamanya.

You Might Also Like

0 comments