February 12, 2013

Published Tuesday, February 12, 2013 by with 0 comment

Ketika Afgan Bicara Cinta !



Afgan kembali hadir dengan album ketiga, 'L1ve To Love' yang memiliki first single berjudul 'Pesan Cinta' yang saat ini sudah sering di putar di radio-radio.


Kehadiran Afgan sebagai salah satu solois terbaik di Indonesia memang sudah tak di ragukan, pesona nya sudah terbukti mampu membuat fans setianya yang disebut 'Afganisme' akan selalu menunggu karya-karya terbaru dari pria berusia 23 tahun ini.

Dan, Afgan tampil sebagai cover majalah Trax edisi terbaru.

'Gue nggak romantis! Pemalu gini. Gue nggak pernah nge-treat cewek dengan perlakukan spesial. Paling bikin dinner, itupun kalau ada occasion yang pas. Gue juga bukan orang yang gampang bilang, 'I Love U'.” ceritanya. “Sebenarya gue poetic, apalagi kalau sudah jatuh sayang. Perasaannya gue tulis, kampung ya? Ha ha...udah gitu nggak berani gue nyatain ke dia. Disimpan sendiri!'
Tidak mengagung-agungkan cinta, apalagi mengejanya!

'Meski lagu-lagunya banyak berbicara tentang cinta, Afgan mengaku bahwa dirinya sama sekali belum paham makna cinta. “Cinta itu apa sih? Sejauh ini masih sayang. Kalau cinta kayaknya belum pernah [tertawa-red]. Yang gue tahu, cinta adalah sesuatu yang membantu lo untuk mencapai tujuan, bikin happy dan melakukan hal-hal karena lo cinta,” katanya santai. “Tapi sama orang, belum [pernah merasakan cinta] sih,'.
'Ha ha... gue orangnya agak self-sentris,tapi ada satu momen yang gue realizegue sayang sama cewek gue yaitu ketika gue mau berkorban untuk dia. Buat gue, itu jarang banget.” ceritanya. “Lagi sakit, gue rela nyetir ke rumahnya, untuk nemenin jalan-jalan gitu. Yah, hal-hal kayak gitu, little things gue lakukan,' ujarnya.
      edit

0 comments:

Post a Comment