February 13, 2013

Published Wednesday, February 13, 2013 by with 0 comment

Beyonce Tampil Di Majalah Vogue



Beyonce tampil sebagai cover edisi Maret 2013 majalah fashion Vogue.


Dalam wawancaranya, Beyonce banyak membeberkan cerita tentang prose kelahiran putrinya, Blue Ivy setahun yang lalu.

'Aku hamil sekitar 8 bulan lebih. dan akhirnya melahirkan dengan melewati proses rasa sakit yang luar biasa, namun aku merasa koneksi ku dengan bayi di perutku sangatlah besar kala itu, sehingga semua rasa sakit itu mampu ku lawan. Saat itu, keluarga, dan orang-orang terdekat berada disana, setelah Bayi ku lahir, semua nya terasa begitu indah. Itu menjadi hari terbaik dalam hidupku' Ujar Bey.


Beyonce malah ingin menambah momongan lagi nantinya, tapi belum dalam waktu dekat ini.

'Dulu aku pernah menyatakan tak mau punya anak. Tapi sekarang aku malah ingin menambah anaka lagi. Tapi belum tau kapan. Sekarang aku baru mengerti kekuatan tubuhku. Aku merasa tubuhku ini sekarang menjadi sesuatu yang beda dari yang dulu. Aku jadi lebih percaya diri setelah melahirkan. Tak peduli jadi lebih berat, lebih kurus, terserah.. yang penting saat ini aku meras alebih lengkap menjadi seoarng wanita, jadi lebih Feminin, lebih sensual. Aku merasa semakin dewasa, tau apa yang ku mau, apa yang ku inginkan. Aku bisa pensiun kapanpun aku mau.' Ujarnya bangga.

Beyonce tampil di majalah ini dengan beberapa gaun karya Designer ternama seperti Alexander McQueen,  Haider Ackermann, Oscar De La Renta, Givenchy, dll. Vogue pun memberikan tagline 'Queen B! BeyoncĂ© Rules the World' di halaman depan majalah mereka.



Dalam ajang Grammy hari Minggu lalu, Beyonce meraih 1 Grammy untuk kategori 'Best Traditional R&B Performance' untuk lagunya 'Love on Top', ini menjadi Grammy ke-18 yang pernah di raih sepanjang karier musiknya. Selain itu, Bey juga akan segera menggelar konsernya 'The Mrs. Carter Show - World Tour' di bulan April nanti.


 

      edit

0 comments:

Post a Comment